Menjeleng Pilkada Serentak Bhabinkamtibmas Polsek Sumaraong Laksanakan Sambang untuk Menciptakan Pilkda yang damai

MAMASA--Bhabinkamtibmas Polsek Sumarorong Brigpol Dedi Dili melaksanakan kegiatan sambang atau Door-to-Door System (DDS) di Dusun Sibanawa, Desa Sibanawa, Kec. Sumarorong, Kab. Mamasa. 30 September 2024


Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan dengan warga desa binaan serta memantau situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada serentak. Dalam kunjungan tersebut, personel Bhabinkamtibmas Brigpol Dedi dili memberikan imbauan penting kepada warga terkait pentingnya menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada. 


Warga diingatkan untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika ada hal-hal yang dapat memicu gangguan keamanan, terutama selama masa kampanye dan hari pemungutan suara. Dengan melibatkan masyarakat secara aktif, diharapkan potensi konflik dapat diantisipasi, sehingga Pilkada dapat berjalan dengan damai dan lancar. 


Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memastikan dukungan penuh Polri dalam menjaga stabilitas selama proses Pilkada. 


Dengan semakin dekatnya waktu pelaksanaan Pilkada, kegiatan seperti ini penting untuk mengoptimalkan pelayanan kepolisian, meningkatkan komunikasi antara polisi dan masyarakat, serta mempererat silaturahmi guna menciptakan suasana yang kondusif. 


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama