Melalui Spanduk, Sub Satgas Humas Polres Pasangkayu, Sosialisasikan Pilkada Damai 2024

PASANGKAYU – Subsatgas Humas Satgas Banops Operasi Mantap Praja -2024 Polres Pasangkayu melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat. Tentang imbauan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.


Kali ini, Rabu (11/9/2024) Subsatgas Humas menggelar sosialisasi dengan cara memasang spanduk atau banner pada tempat-tempat strategis yang ada di Kota Pasangkayu. Spanduk tersebut berisikan tentang imbauan kamtibmas, Ciptakan Pemilu aman dan damai, Stop penyebaran Hoax dan ujaran kebencian, Stop money politik menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 mendatang.


Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K, melalui Kasubsatgas Humas IPTU Eliza Rarsina mengungkapkan, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Pasangkayu pihaknya membutuhkan dukungan dan peran serta dari masyarakat.


Dan melalui pemasangan spanduk tersebut, merupakan salah satu upaya dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar selalu menjaga kerukunan antar sesama warga. Sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif untuk mendukung terwujudnya pelaksanaan Pilkada 2024 yang sejuk aman dan damai 

“Dengan adanya sosialisasi melalui spanduk ini, harapannya dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat. Agar selalu menjaga kerukunan antar warga dan pencegahan munculnya berita-berita hoax,” ungkapnya. 


Pada kesempatan tersebut, IPTU Eliza Rarsina juga mengimbau kepada masyarakat, untuk bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pasangkayu. 

“Kepada masyarakat Kabupaten Pasangkayu kami mohon dukungan dan kerja samanya. Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang. Karena keberhasilan Polri dalam melaksanakan tugas, pasti adanya dukungan dan peran serta aktif dari masyarakat,” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama