Masyarakat Kepenghuluan Gelora Bagan Sinembah Siap Pasang Badan, Menangkan Asset Di Pilkada Serentak




SAMBAR.ID. ROHIL ||Pada Hari Ini Minggu Tanggal 29 September 2024 Mengabarkan " Walaupun cuaca hujan, Paslon Asset tetap laksanakan kampanye dialogis di kediaman Pak Sutat, Jalur 4 Kepenghuluan Gelora Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil, Minggu 29/09/2024, Pukul 16.30 Wib.


Cawabup paslon Asset Setiawan Tiek dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah terimakasih saya ucapkan kepada tuan rumah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua masyarakat Kepenghuluan Jaya Agung Kecamatan Bagan Sinembah.


"Saya lahir di Kecamatan Kubu dan besar di Bagan Batu, asli putra daerah, Jadi, saya mohon do'a, restu dan dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh agama serta semua masyarakat Kepenghuluan Gelora," kata Setiawan Tiek.


Ketua partai koalisi partai PDIP Maston dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada tuan rumah, tokoh masyarakat, tokoh agama, Tni dan Polri, Bawaslu, ketua partai koalisi serta semua semua masyarakat Kepenghuluan Gelora Kecamatan Bagan Sinembah.


"Adapun tujuan kita berkumpul di sini yaitu, untuk menyatukan visi dan misi kita semua untuk membangun kampung kita Kabupaten Rohil yang kita cintai ini, mari kita dukung Asset Nomor Urut 01," jelas Maston.


Asset merupakan putra daerah asli Rohil, Pak Setiawan Tiek asli putra Kecamatan Bagan Sinembah, tinggal di Bagan sini, besar di sini, maka mari kita semua menangkan Asset menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil ini," ajak Maston.


Ketua partai koalisi partai Hanura Hamzah MSi dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada semua masyarakat Kepenghuluan Gelora, tokoh masyarakat dan tokoh agama.


"Pak Setiawan ini merupakan asli putra daerah Bagan Sinembah dapil 4, tolong sampaikan kepada sanak family dan keluarga, mari kita satukan suara, satu coblosan, nomor urut 01, kita menangkan Asset Afrizal Sintong-Setiawan Tiek," harap Hamzah.


Anggota DPRD Rohil terpilih Sindy Ramadani dalam paparanya mengatakan, Alhamdulillah Aamiin yra, terimakasih kami ucapkan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, dan semua masyarakat Kepenghuluan Gelora.


"Kalau ada orang kita, asli putra daerah, kenapa kita pilih orang lain, mari kita pilih dan dukung Asset nomor urut 01, kami berharap kepada semua masyarakat Gelora memenangkan Asset menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil yang kita cintai ini," ajak Sindy Ramadani.


Tokoh masyarakat Kepenghulaun Gelora Pak Neri Syamsuar dalam paparanya mengatakan, Alhamdulillah kami ucapkan kepada semua pihak dalam kampanye dialogis ini, khususnya semua masyarakat Kepenghuluan Gelora.


"Pak Setiawan merupakan putra asli daerah, karena sebelumnya sudah 4 kali calon wakil dari dapil 4, semua kalah. Saat ini Petahana memilih Pak Setiawan menjadi wakilnya. Inilah masanya kita semua untuk memilih Asset memimpin Rohil yang gemilang dan sejahtera," harap Neri Syamsuar.


Karena kepemimpinan Pak Afrizal Sintong sudah banyak terbukti, contohnya pembangunan Jembatan Air Hitam, Jembatan Sintong, penerimaan lebih kurang Tiga Ribu honorer, peduli pendidikan, peduli rumah ibadah, dan masih banyak yang lain," terang Neri Syamsuar.


"Asset, harapan masyarakat, Asset lanjutkan, Nomor Satu, Asset menang-menang-menang," teriak semua masyarakat Kepenghuluan Gelora yang hadir pada kampanye dialogis tersebut. Acara kampanye dialogis ditutup dengan do'a bersama oleh tokoh agama Desa Gelora.


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber:Rilis

Lebih baru Lebih lama