Lurah Babakan Budiyanto Berikan Keterangan, Tidak Adanya Jual Beli Aspal


JAWA BARAT, SAMBAR.ID |

CIREBON Pemerintah Kelurahan Babakan,Kecamatan Sumber memberikan penjelasan dan keterangan atau klarifikasi kepada wartawan Sambar Id.Kamis 12/09/2024.


Lurah Babakan Budiyanto, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon menjelaskan, bahwasanya mengenai proyek pengaspalan jalan itu tidak ada jual beli kepada warga Kelurahan Babakan lebih lanjutnya nanti ada pak ketua LPM, yang akan menjelaskan 


Hal senada pun di katakan oleh ketua LPM Anton S.H., 


"Hal ini pada intinya tidak ada jual beli aspal," jelasnya


Lebih lanjut anton mengungkapkan, tujuannya ada juga untuk membantu warga, karena warga itu mempunyai material Aspal sendiri, serta membantu menggelarkan material dengan titipan PO, di beberapa titik yang ada, untuk bantu digelarkan, secara pribadi Anton memiliki alat berat sendiri, karena keinginan bantu warga Babakan bukan berarti menjual belikan aspal.

 

"Menurutnya warga sendiri menitipkan untuk beli material kepada saya, karena saya sendiri tidak punya stok barang atau material jadi warga titipkan PO kepada saya, di perusahaan kalau tidak salah belinya di Adikarya perusahaanya, karena yang membeli mandor," Ungkap Anton .


Tambah anton, untuk nota penitipan PO Aspal otomatis jadi satu di PO kelurahan, namanya juga penitipan warga yang mempunyai keinginan untuk di aspal tapi tidak bisa sekonyong- konyong dalam artian warga punya material aspal.


"Saya persilahkan, jika mau di aspal beli sendiri, dan kalau mau silahkan hubungi mandor saya, itu pun kalau ada PO selanjutnya kalau, mau nitip material," Pungkasnya.


Reporter : july/jibril

Sumber : konfirmasi 

Redaksi 

Lebih baru Lebih lama