Luar Biasa Tumpah Ruah Pendukung ASSET Saat Hadiri Syukuran Sekaligus Kampanye Dialogis Di Bagan Batu




SAMBAR.ID.ROHIL ||Pada Hari Ini Sabtu Tanggal 28 September 2024 Mengabarkan"

Sebanyak seribuan orang undangan memenuhi ruangan Grand Hall hotel Bintang Mulia Bagan batu untuk menghadiri acara Syukuran setelah pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Lambok Siadari, Sabtu (28/9/2024).


Acara tersebut sekaligus kampanye dialogis pasangan calon bupati dan wakil bupati Rohil Afrizal Sintong dan Setiawan Tiek (ASSET). Tampak hadir Ketua DPW PSI Riau Juandi Hutahuruk, Ketua DPC Hanura Hamzah, Syamsul Ketua DPC PKN serta tokoh masyarakat Bagan sinembah.


Dalam sambutannya Ketua DPW PSI Riau Juandi Hutahuruk mengatakan, Kabupaten Rokan Hilir saat ini harus dipimpin oleh orang yang sudah teruji dan mempuni. Dia meyakini sosok Bupati Afrizal Sintong yang memiliki segudang prestasi dan pengalaman sangat cocok untuk melanjutkan kepemimpinan Rokan Hilir saat ini.


"Dari kacamata itulah kami melihat, sehingga sosok Bupati ini kami partai PSI memberikan dukungan. Selain itu kami juga melihat Bupati Afrizal Sintong mampu merangkul semua golongan tanpa membedakan suku ras dan agama," ungkapnya.


Sementara itu Calon Bupati Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan, sengaja memilih Setiawan Tiek sebagai wakilnya karena Kecamatan tertua di Rohil yakni Kecamatan Kubu, selama Rohil berdiri belum ada pemimpin Rohil dari Kubu.


"Tiek ini tinggal dan besar di Bagan sinembah. Bagan sinembah merupakan kecamatan pemekaran dari Kubu. Inilah saatnya orang Bagan sinembah ini harus kompak memilih pasangan ASSET," jelas Afrizal Sintong.


Dikatakan Afrizal Sintong, selama empat kali Pilkada Kabupaten Rokan Hilir, belum pernah calon-calon kepala daerah dari Bagan sinembah sekitarnya menang Pilkada. Oleh sebab itu, dia berharap seluruh warga Kecamatan Bagan sinembah, Basira, Balai Jaya dan Simpang Kanan harus menjadi Timses ASSET agar 27 November nanti pasangan ASSET menang telak.


"Mudah mudahan di Pilkada kelima Rohil ini terwujud lah orang Bagan sinembah jadi Wakil Bupati. Saya jabatannya 5 tahun lagi, periode berikutnya Tiek akan jadi Bupati nya dan sejarah bagi Bagan batu ada orang sini memimpin Rohil," paparnya. (Rilis)


Laporan: Tim Jurnalis 

 ((Legiman))


Sumber: Rilis

Lebih baru Lebih lama