Luar Biasa Ternyata Ratusan Emak-emak Babu Salam Rokan, Senang Dengan Kepemimpinan Afrizal Sintong Siap Pasang Menangkan Asset 2 Priode





ROHIL- Sambar.id Pada Hari Ini Minggu Tanggal 29 September 2024 Mengabarkan "BXabu salam - Kampanye dialogis pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan Setiawan Tiek (ASSET) di Kepenghuluan Babu Salam Rokan Kecamatan Pujud, Minggu (29/9/2024) tampak di dominasi dihadiri Kaum emak.


Ratusan Emak-Emak yang menghadiri kampanye dialogis pasangan ASSET itu, rela meluangkan waktunya untuk bertemu langsung dengan calon Bupati yang dekat dengan masyarakat itu serta siap pasang badan untuk sama-sama berjuang menangkan ASSET 2 Periode.


Selain itu hadir juga tokoh masyarakat setempat, tim relawan, serta anggota DPRD Rohil Dapil 3 dan anggota DPRD Provinsi Riau Darmalis juga hadir sebagai bentuk menunjukkan siap bersama dengan ASSET untuk melanjutkan kepemimpinan Bupati Afrizal Sintong 2 periode.


Rahmat Raul SH Ketua Pemuda Babu salam Salam Rokan mengungkapkan, adapun alasan kembali mendukung ASSET karena masyarakat setempat sudah merasakan adanya kemajuan di daerah mereka sejak kepemimpinan Bupati Afrizal Sintong.


"Alhamdulillah ada perkembangan pembangunan mulai dari pembangunan jalan dan jembatan, sehingga jarak penghubung dua desa antara Babussalam Rokan dan Air Hitam sudah bisa dilalui transportasi darat. Kami yang hadir disini menyatakan siap pasang badan Menangkan ASSET 2 periode," paparnya.


Dikatakan Rahmat, masyarakat Babussalam Rokan siap mendukung program dan kebijakan pemerintah daerah di kepemimpinan Bupati Afrizal Sintong. Oleh sebab itu, masyarakat Babussalam Rokan dan Air Hitam siap mendukung 75 persen suara untuk ASSET.


Sementara itu, calon bupati Afrizal Sintong mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat setempat. Afrizal Sintong berharap, suara dari Babussalam Rokan dan Air Hitam bisa melebihi target mencapai 95 persen untuk penanganan pasangan ASSET nomor urut satu.


"Tidak usah lirik yang lain lagi, kalau di TPS langsung buka langsung coblos nomor satu, apalagi disini selama 3 tahun kepemimpinan kami sudah ada 72 miliar anggaran masuk untuk jembatan, jalan dan book culvert. Saya minta disini harus bulat 95 persen," tegas Afrizal Sintong. 


Afrizal berharap, masyarakat Kecamatan Pujud tetap solid dan kompak bulat kan tekad menangkan ASSET 27 November nanti agar menang telak dan bisa melanjutkan program yang telah direncanakan. 


Laporan: Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber: Rilis

Lebih baru Lebih lama