Luar Biasa Tancap Gas " Bhabinkamtibmas Brigadir Robert Sambang Warga Cooling System Pemilu Damai Dalam Rangka Ops Mantap Praja




SAMBAR.ID ROHIL || Pada Hari Ini Selasa Tanggal 24 September 2024 Mengabarkan" Bhabinkamtibmas Desa Raja Bejamu Wilayah Hukum ( Wilkum) Polsek Sinaboi Polres Rokan Hilir," Tancap Gas Giat Sambangi Warga Masyarakat Desa Kepenghuluan Raja Bejamu Pilkada Damai Dalam Rangka OPS Mantap Praja Tahun 2024 .


Pada saat tim investigasi awak media sambar id mengkonfirmasi Bhabinkamtibmas desa Raja Bejamu Robert mengatakan "


kami dari TNI-POLRI akan bersikap Netral dalam Pemilu Tahun 2024 ini dan hal tersebut merupakan harga mati."


" kehadiran kami mengajak masyarakat wilayah negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini terkhusus," masyarakat desa sungai nyamuk kecamatan sinaboi di wilayah hukum (Wilkum) Polsek sinaboi polres rokan hilir,apabila ada permasalahan agar segera cepat tanggap dalam menyelesaikannya sehingga tidak dimanfaatkan dan di politisir pihak lain,ujar Bripka Lestari Candra.


Dalam kegiatan sambangi masyarakat Cooling system pilkada damai dalam rangka OPS mantap praja tahun 2024" pertemuan seperti ini rutin dilaksanakan untuk membangun tali silahturahmi dan meningkatkan Komunikasi guna mensukseskan Pemilu Tahun 2024 khususnya di kepenghuluan raja bejamu Kecamatan Sinaboi.


"Agar tidak terjadi perselisihan di tengah tengah masyarakat meskipun berbeda pilihan di Pemilu tahun 2024,"


agar dapat Bekerja sama antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan situasi rukun,aman,damai dan harmonis dalam tahapan pemilu damai di wilayah kecamatan sinaboi kabupaten rokan hilir ini, jelas bhabinkamtibmas.


Dalam mengantisipasi timbulnya perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat dalam kontestan pesta demokrasi pemilu damai " supaya masyarakat dalam menentukan pilihan nya bupati dan wakil bupati yang betul-betul amanah bertanggungjawab dan peduli dengan masyarakat nya , Imbuhnya.


Tujuan mengajak seluruh masyarakat untuk menghindari hal-hal dapat mengganggu stabilitas keamanan pemilu.


1. Utk Menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dalam pesta demokrasi khususnya di Kec.Sinaboi


2. Terjalinnya Hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri.


3. Untuk mencegah terjadinya konflik dan perpecahan di tengah masyarakat 


4. Untuk menciptakan pemilu damai.


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


sumber:komfirmasi

Lebih baru Lebih lama