Luar Biasa Semenjak KONI Kabupaten Rokan Hilir Dipimpin Samsuri SH.M.si, " Telah Melahirkan Atlit Berprestasi Meraih Mendali Emas Tahun 2024

 


SAMBAR.ID
, ROHIL-  Pada Hari Ini Senin Tanggal 23 September 2024 Mengabarkan " Komite Olahraga Nasional Indonesia KONI Kabupaten Rokan Hilir, Semenjak Dipimpin Samsuri SH.M.si .Telah Melahirkan Beberapa Atlit Berprestasi Dapat Meraih Mendali Dalam Segala Cabang Olahraga. Kejuaraan Dari Tingkat Kabupaten Sampai ke Tingkat Provinsi.


" Pada saat tim investigasi awak media sambar id melakukan konfirmasi kepada saudara Samsuri SH M.si selaku ketua umum komite olahraga nasional indonesia( KONI) kabupaten rokan hilir ini, melalui Akun Watshapp pribadinya mengatakan,"


Alhamdulillah akhirnya beberapa kali kita mengadakan kegiatan turnamen dan lain sebagainya " ditingkat kabupaten para atlit kita dari berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan hampir semua atlit dari cabang olahraga masing yang ikut bertanding," telah meraih mendali bang, ungkap Samsuri kepada tim awak media sambar id.


" Kali ini atlit kita yang ikut kejuaraan Cabor Ski Air dan senam Asal Rohil atas nama Abiyu Rafi dan Boni Syafira yang telah berhasil meraih medali di PON XXI Aceh - Sumut kemaren."


Abiyu Rafi merupakan atlit senam yang berhasil meraih empat (4) medali emas di ajang Kejuaraan tersebut.


"Sedangkan Boni Syafira, ia meraih medali Perak beregu nomor Wakesurf pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 di Aceh-Sumut untuk Cabang Olahraga Ski Air. 


mereka kedua duanya  merupakan atlit asal Kabupaten Rokan Hilir ini yang berlaga saat itu mewakili Kontingen dari Provinsi Riau, jelas ketua umum KONI Rohil.


"Ya pastinya kita turut berbangga dan sekaligus berikan apresiasi buat mereka dan yang lainnya juga dengan prestasi yang telah mereka raih.terkhusus yang baru saja usai meraih mendali emas dan perak dalam perhelatan cabang olahraga ski air di PON XXI Tahun 2024 di Aceh - Sumut .


Kita berharap agar kedepan mereka lebih giat lagi berlatih agar terus dapat meningkatkan lagi prestasinya yang telah diraih nya masing cabang olahraga ( Cabor) baik ditingkat kabupaten , provinsi mau tingkat Nasional , ujar Samsuri.


"Dalam hal ini dengan adanya Atlit atlit kita yang berprestasi telah meraih 4 mendali emas dan perak oleh atlit Ski Air dan senam tersebut dapat memotivasi cabang olahraga (cabor) lainya di wilayah negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini khususnya," saya selaku ketua umum komite olahraga nasional indonesia (KONI) " akan berikan motivasi dan penghargaan khusus bagi Atlit atlit yang berprestasi sampai ke tingkat Nasional, Imbuhnya.


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber: konfirmasi

Lebih baru Lebih lama