Lantik 97 Pejabat Eselon III dan IV, Berikut Amanat PJ Bupati Donggala

 

Caption : PJ Bupati Donggala, Moh. Rifani, S.Sos., M.Si, Melantik dan Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Di Lingkup Pemkab Donggala/F-Prokopim Donggala.


SAMBAR.ID, Donggala, Sulteng - PJ Bupati Donggala, Moh. Rifani, S.Sos., M.Si, kembali melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Donggala Tahun 2024, Jumat (27/09/2024).


Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kasiromu Kantor Bupati Donggala tersebut, turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala, Dr. H. Rustam Efendi, S.Pd.,SH., M.AP, Asisten, Pimpinan OPD dan Pejabat Eselon III serta Eselon IV.


Adapun Pejabat yang dilantik sebanyak 97 orang, terdiri dari Eselon III 35 orang, Eselon IV 13 orang, Kepala Sekolah 47 orang dan Kepala Puskesmas 2 orang.


Melalui sambutannya Pj.Bupati menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Donggala mengucapkan selamat kepada seluruh Pejabat yang baru saja dilantik.


Dimana mutasi ini sebagai bentuk evaluasi kinerja dan penyegaran birokrasi serta sudah menjadi hal yang biasa dalam pemerintahan.




Sehingga Pj.Bupati berpesan kepada Pejabat yang baru saja dilantik, agar kepercayaan yang diberikan dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan serta prestasi dalam bekerja. 


Untuk itu dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral dan komitmen bersama serta bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Donggala. (Abu Bakar/Red).


Source : Prokopim Setda Kabupaten Donggala

Lebih baru Lebih lama