Laksanakan Cooling System Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Binong Silaturahmi Ke-Sejumlah Sekolah


poto Kapolsek Binong laksanakan Cooling System di  SMAN 1 Binong.

Sambar.id, SUBANG, JABAR - Ciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolsek Binong, Polres Subang bersilaturahmi ke SMAN 1 Binong Kecamatan Binong Kabupaten Subang, Jumat (06/09/2024) pagi.


Kapolsek Binong Iptu Asep Musa Dinata, S.Ip, M.M, mengatakan,  kunjungan ini dilaksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pilkada di wilayah hukum Polsek Binong,  serta mempererat tali silaturahmi antara jajaran Polsek  Binong dengan lembaga pendidikan sebagai bentuk pendingin menjelang Pilkada 2024.

"Cooling System ini guna mempererat tali silaturahmi dengan jajaran Pendidikan serta untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

"Kami tidak bisa menjaga kamtibmas sendirian, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari lembaga pendidikan serta unsur lain yang ada di wilayah hukum polsek Binong," ucap Kapolsek.

Kapolsek juga dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Pihaknya juga meminta agar para dewan guru yang hadir bisa meneruskan kepada siswa siswi SMAN 1 Binong untuk menjaga stabilitas keamanan, tidak mudah percaya dengan informasi yang bersifat hoax, berita yang tidak sehat yang bertujuan memecah belah anak bangsa," ungkapnya. (*)
Lebih baru Lebih lama