Kunjungan Tim Terpadu Asistensi Dan Penelitian Polda Sulbar Dalam Rangka Ops Mantap Praja 2024 Di Polres Pasangkayu

PASANGKAYU - Tim Terpadu Asistensi Dan Penelitian Polda Sulbar Atas Rencana Anggaran Operasi Mantap Praja 2024 Di Polres Pasangkayu dipimpin oleh Plt IRBID II Kompol Jufri Hamid di Ruang Posko Ops Polres Pasangkayu, Rabu (4/9/2024).


Sebelum kegiatan dilaksanakan Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K, melalui Kabagops Polres Pasangkayu Kompol Pandu Arief Setiawan S.H, S.I.K, mengucapkan selamat datang kepada tim asistensi atas kunjungannya ke Polres Pasangkayu untuk memberikan pengarahan kepada personel Polres Pasangkayu yang terlibat dalam operasi demikian juga personil sebagai perangkat operasi.


Dalam arahannya Plt IRBID II Kompol Jufri Hamid menyampaikan tujuan kedatangan tim asistensi untuk membantu rencana dan Perencanaan kesiapan Operasi Mantap Praja 2024 agar berjalan dengan sebaik mungkin, sehingga harapan kita bersama adalah pengamanan pilkada berjalan dengan aman dan lancar, serta penggunaan anggaran yang bersumber dari dana hibah dapat di pergunakan sesuai peruntukannya dan dapat di pertanggungjawabkan. Kami yakin Polres Pasangkayu sudah menjalankan perencanaan kesiapan Operasi Mantap Praja 2024 Kepolisian dengan baik, namun untuk memberikan masukan dan arahan terbaru, kedepannya kegiatan seperti ini akan berlanjut seperti supervisi, asistensi serta Wasops dari Polda dan Mabes. 


Ditekankan juga agar dalam menjaga netralitas Pilkada, saling bersinergi dengan seluruh panitia pelaksana Pilkada, menjunjung tinggi solidaritas dan sinergitas antar instansi terkait.

Lebih baru Lebih lama