Klarifikasi : Media Tentang pekerjaan proyek (TPT) fiktip itu tidak benar adanya. Dan sudah terlealisasi dengan hasil yang baik dan udah beres

 


Sambar. Id-Klarifikasi : Media Tentang pekerjaan proyek (TPT) fiktip itu tidak benar adanya. Dan sudah terlealisasi dengan hasil yang baik dan udah beres. 


Sambar. Id-MAKASAR, 04 September 2024 - Sehubungan dengan adanya pemberitaan dari media massa Suaraseni.com terkait Pekerjaan proyek (TPT) Fiktip .dan kata Fiktip itu tidak benar adanya. Maka Alhamdulilah pekerjan tersebut benar adanya dan sudah terlealisasi dengan hasil baik dan sudah beres pekerjaan. 


1. Pertama, kami ingin menyampaikan mohon maaf dengan setulus hati terkait dengan pemberitaan  di media massa yang menimbulkan ketidaknyamanan kepada berbagai pihak.


2. Dapat kami sampaikan bahwa pekerjaan proyek (TPT) yang berada Rw 08 keluarahan pasanggrahan kecamatan Ujungberung  kota bandung merupakan pekerjaan Dinas yang bergerak dibidang proyek pembangunan tersebut  dan minta lebih proaktif dan lebih mengedepankan etika dalam pembangunan di suatu wilayah tersebut. 


3. Berikutnya, kami juga bermaksud menyampaikan klarifikasi Kata fiktip berarti tidak ada tapi sekarang udah clier dan itu opini semata dan bisa terbuka semua. Semoga kedepan bisa lebih baik dan transfaransi dengan keterbukaan publik. 


4. Pada kesempatan ini, kami juga hendak menyampaikan klarifikasi bahwa kata fiktip ini tidak terjadi adanya setelah semua LKK bermusyawarah dengan aman juga kondusip dan terlealisasi  dengan hasil baik pekerjaan tersebut  sampai beres.


5. Sebagai tindaklanjut,semoga pihak ke 3 terus  bekerjasama dengan Pemerintahan .

 


Guna melakukan pembangunan yang lebih baik serta melakukan  koordinasi yang semestinya dan di ketahui oleh LKK wilayah setempat. 


6. Sebagai bentuk kejadian yang tidak terduga juga dengan adanya semua klarifikasi dan koordinasi dengan aparat penegak hukum 


7. Selanjutnya, dalam proses  yang sudah berjalan  akan bersikap kooperatif serta senantiasa menghormati semua  serta dengan semangat bersama agar kejadian serupa tidak terulang kembali di tempat dan waktu yang lain yang berpotensi merugikan masyarakat.



Terakhir, kami ingin menyampaikan bahwa kami telah memastikan bahwa seluruh Sumber Daya Manusia yang saat  Proyek atau CV akan mengerjakan pembangunan, telah memenuhi syarat-syarat kompetensi dan persyaratan lain sesuai bidang pengerjaan proyek tersebut untuk masing-masing juga lebih selektip dan transfaransi dalam pembangunan.


Demikian, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kesehatan dan perlindungan kepada kita semua.(*)

Lebih baru Lebih lama