Keunggulan Cv. Cintia Putri Pratama Pada Pengerjaan Proyek Long Segment Dijalan Pasir Padi Mendorong Keberhasilan Proyek Kontruksi Di Babel



SAMBAR.ID BABEL ||Pangkal pinang Dalam era konstruksi modern yang dipenuhi dengan tuntutan ketaatan efisiensi dan presisi, pemilihan tenaga kerja yang ahli menjadi faktor penentu utama dalam menentukan keberhasilan suatu proyek saat ini.


Proyek penanganan long segment jalan Pasir Padi yang dikelola oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pangkalpinang. Proyek ini bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024 dengan nilai mencapai Rp 5,178 M.


Cv. Cintia Putri Pratama membuktikan keunggulannya dalam pekerjaan Proyek Long Segment ini, melalui serangkaian proyek konstruksi yang sukses.


Dalam pantauan Tim Media ini,Selasa (17/09/24) proyek long segment sudah sesuai dengab RAB dan pekulasi pekerjaan.


Yati, salah satu ibu-ibu yang mempunyai warung UMKM di pantai pasir padi kota pangkalpinang,mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih yang telah membangun jalan yang ada di pantai pasir padi tersebut,sehingga bisa membuat para pengunjung lokal maupun luar lokal menjadi betah di tempat wisata pantai pasir padi ini pungkasnya.


kemudian ia menambahkan“Kami sangat senang dan bersyukur pak, jalan ini telah dibangun,sehingga sangat nyaman dan rapi,”ucap yati bersama sejumlah pedagang lainnya kepada awak media.


Sementara itu pengawas pekerjaan long segment yang berinisial Red.ia berkata'Fokus utama kami adalah menyediakan solusi pekerja yang handal, efisien, dengan profitabilitas."Kalau tidak kita rawat jalan ini, bagaimana kita bisa membangun jalan di tempat yang lain”.


Awak media beserta masyarakat yang berjualan di pantai pasir padi juga mengapresiasi yang mengaku sangat senang dengan di bangunnya jalan pantai pasir padi, bersama-sama merawat dan menjaga jalan.“Mari kita jaga dan rawat jalan ini supaya lebih tahan lama dan lebih awet lagi,”


Dengan terbitnya pemberitaan ini awak media beserta sejumlah masyarakat berharap bukan hanya CV. Cintia Putri Pratama saja termasuk CV lainnya yang harus fokus pada ketepatan, keandalan, dan profitabilitas. terus mempertahankan dan mewujudkan visi pembangunan infrastruktur di Bangka Belitung menuju masa depan yang lebih baik.


(Tim)

Lebih baru Lebih lama