Ketua DPD PEPABRI Jambi, Mengunjungi Beberapa Rumah Purnawirawan TNI & POLRI Wujud Kepedulian dan Solidaritas.


SAMBAR.ID, Jambi – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-65 PEPABRI, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PEPABRI Provinsi Jambi menggelar kegiatan anjangsana untuk mengunjungi purnawirawan TNI-Polri yang mengalami sakit permanen di Kota Jambi, Senin (9/9/2024). 


Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua DPD PEPABRI Jambi, Kolonel (Purn) Bunadi, yang bersama rombongan mengunjungi beberapa rumah purnawirawan di wilayah Kota Jambi. Di antara yang dikunjungi adalah Kolonel Purn Sutrisno, Sersan Purn Erwin, Sersan Purn Sukarman, dan AKBP Purn Nawawi.


Kolonel (Purn) Bunadi menyampaikan, “Anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian dan penghargaan PEPABRI terhadap para purnawirawan yang telah berkontribusi besar bagi bangsa dan negara. Kami ingin memastikan bahwa mereka yang sedang sakit merasa diperhatikan dan tidak merasa sendiri. Kehadiran kami adalah untuk memberikan dukungan dan semangat kepada mereka.”


Dalam kunjungan ini, rombongan tidak hanya memberikan bantuan sembako tetapi juga memberikan motivasi dan doa untuk kesembuhan. Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari keluarga purnawirawan, yang mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan.


Kegiatan anjangsana ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Panitia HUT Mayor Purn Fadullah, Ketua DPC Pepabri Kota Jambi Mayor Purn Sutrisno, dan Anggota DPC Peltu Purn Lukman Hakim. 


Kegiatan ini mencerminkan tema peringatan HUT PEPABRI ke-65 tahun 2024, yaitu "Mari Rajut Persatuan Demi Keutuhan Bangsa," dan menunjukkan komitmen PEPABRI dalam menjaga semangat persatuan dan solidaritas di kalangan purnawirawan. DPD PEPABRI Jambi berharap kegiatan ini bisa terus mempererat kebersamaan dan mengingatkan pentingnya kontribusi semua elemen masyarakat dalam menjaga keutuhan NKRI.**


(Toni-Kabiro Jepara)

Sumber : DPD PEPABRI Jambi 

Lebih baru Lebih lama