Kesigapan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Nyamuk Saat PAM Cabut Undian Bacalon Bupati Dan Wak Bupati Rohil Tahapan Pilkada Damai




SAMBAR .ID ROHIL || Pada Hari Ini Senin Tanggal 23 September 2024 Mengabarkan" Bhabinkamtibmas Bripka Lestari Candra Saat Melakukan PAM Kegiatan KPUD Kabupaten Rokan Hilir,Adakan Kegiatan Cabut No Undi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Di Gedung Serba Guna Jln Utama Bagan Siapi-api.Pukul 9 pagi 


Pada saat tim investigasi awak media sambar id lakukan konfirmasi kepada saudara Bripka Lestari Candra bhabinkamtibmas desa sungai nyamuk kecamatan sinaboi mengatakan " kami dari jajaran segenap TNI- Polri selalu siap dalam menjalankan tugas apapun demi kenyamanan ditengah tengah masyarakat Kamtibmas dalam rangka OPS mantap praja lancang kuning 2024 tahapan pilkada damai.



" Di samping itu bang kami selaku bhabinkamtibmas di desa sungai nyamuk kecamatan sinaboi di wilayah hukum (Wilkum) polsek Sinabaoi polres rokan hilir selalu " lakukan Cooling system dengan menyambangi warga guna menciptakan situasi kondusif saat tahapan pilkada damai tahun 2024 tahun ini,ungkap Bripka Lestari Candra.


Hari ini kami ditugaskan untuk PAM dalam rangka kegiatan KPUD Kabupaten Rokan Hilir mengadakan kegiatan cabut nomor undi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati " dalam tahapan pilkada serentak tahun 2024 .


"Sebagai pengabdi negara kami haru siap ditugaskan dalam situasi apapun bang," demi menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia harga mati (NKRI). terkhusus di wilayah yang di juluk negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir aman dan terkendali dalam menghadapi tahapan pilkada damai, aman , rukun dan harmonis,jelasnya.


Mudah mudahan apa yang hari ini kami lakukan bersama sama dengan personil TNI - POLRI " dapat selalu Sinergitas kedepannya dalam tahapan pilkada damai serentak tahun 2024 ini semuanya berjalan lancar aman dan kondusif agar," masyarakat dapat memilih pemimpin yang tegas bijaksana amanah dan tanggung jawab peduli dengan masyarakatnya, imbuhnya.



Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber:komfirmasi

Lebih baru Lebih lama