Kegiatan Monitoring dan Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja Toraja Mamasa Klasis Tabang

MAMASA--Bhabinkamtibmas Polsek Pana, Aipda Jimmy, S.H melaksanakan pemantauan dan pengamanan ibadah Minggu di Gereja Toraja Mamasa Klasis Tabang Jemaat Immanuel Kalottok yang terletak di Kec.Tabang, Minggu, 1 September 2024


Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Pana tidak hanya fokus pada pengamanan di dalam gereja, tetapi juga memantau situasi keamanan di sekitar area gereja guna mencegah potensi gangguan. Langkah ini diambil untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang hadir. 


Ibadah hari ini dipimpin oleh Pnt. Mastarina dengan pembacaan Alkitab dari Yesaya 6:1-8, dan mengangkat tema "Pelayan Tuhan." Sekitar 60 jemaat hadir untuk mengikuti ibadah dan khotbah. Kegiatan ini berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar. 


Kehadiran personel POLRI di tengah jemaat berhasil menciptakan rasa aman dan nyaman selama ibadah. Ibadah berakhir pada pukul 10.10 WITA dengan situasi yang kondusif dan tanpa gangguan yang berarti. 


Kapolsek Pana IPTU Amsal Pamean menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang bertugas atas dedikasi dan profesionalisme mereka. "Beliau menegaskan pentingnya kehadiran Polri untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat serta memastikan situasi kamtibmas tetap aman kondusif," Ujarnya


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama