KECAMATAN KADUNGORA KABUPATEN GARUT RESMI GELAR JALAN SANTAI SEBAGAI AJANG PROMOSI GAYA HIDUP SEHAT

Anggota Dewan Partai Gerindra, Dila Nurul Fadilah, S.E. beserta Forkopicam Kadungora
 

SAMBAR.ID, GARUT, JABAR - Sebagaimana yang sudah direncanakan sebelumnya oleh Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut resmi menggelar acara jalan santai sebagai puncak seluruh kegiatan, pada Kamis (5/9/2024) di Lapang Jaya bakti Jalan Baru Pasar Kadungora. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) bapak Ade Hendarsyah, Camat Kadungora bapak Drs. H. Asep Suhendar, M.Si., Kapolsek Kadungora Kompol Deden Saripin, S.H., Danramil 1108 Kapten Dedi Saepuloh, S.H., Koordinator Wilayah Dinas Pendidikan Taopik Hidayat, ketua Apdesi Kec. Kadungora H. Ruhiyat, dan seluruh unsur Forkopicam Kecamatan beserta seluruh Kepala Desa, tokoh masyarakat, tamu undangan se Kecamatan Kadungora.


Dalam pidatonya Drs. H. Asep Suhendar, M.Si., Camat Kadungora menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh panitia dan unsur Forkopicam, kepala desa, FPRB, Kwarran Pramuka dan warga masyarakat Kecamatan Kadungora yang ikut serta dalam menyukseskan kegiatan ini, sehingga berjalan lancar. Asep mengaku bahwa acara/kegiatan ini merupakan acara terakhir baginya, mengingat paripurna tugas hingga bulan Desember mendatang. oleh karena itu ia meminta maaf atas segala kekurangan dan kealpaannya, baik dari segi pelayanan kedinasan atau pribadi dan untuk kegiatan ini diharapkan lebih maju dan meriah.


Di kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Garut, Ade Hendarsyah memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada masyarakat Kadungora yang begitu antusias dalam merayakan Hari ulang tahun ke 79, yang dinilai sebagai manifestasi dalam menyongsong Indonesia emas 2045 mendatang.


“Ini sangat luar biasa untuk menyongsong Indonesia emas, harus disiapkan sumber daya manusia yang sehat demi terwujudnya rasa prikemanusiaan, kedaulatan, dan keadilan”. Jelasnya


Belasan ribu warga peserta jalan jalan sehat


Di lain tempat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Garut dari partai Gerindra, Dila Nurul Fadilah, S.E. yang ditemui awak media di sela-sela acara mengaku ini acara sangat luar biasa.


“Saya merasa kagum kepada masyarakat Kecamatan Kadungora yang begitu semangat memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ini sampai dengan bulan September, dan saya berharap agar di pertahankan untuk ke depannya agar lebih maju dan meriah”. Pungkasnya


Jurnalis : Agus Suhana (Kabiro Garut)

Lebih baru Lebih lama