Kasi Propam Polres Pasangkayu Kontrol Personel Piket Di Kantor KPU Dan Bawaslu

PASANGKAYU– Kepala Seksi Propam Polres Pasangkayu IPTU Sofian Safruddin bersama Anggotanya melakukan pengecekan di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasangkayu pada Minggu (22/11/2024).


Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan kedua instansi tersebut dalam rangka persiapan Pilkada serentak 2024. Selain itu, Kasi Propam juga sekaligus melakukan pengecekan dan pengawasan kepada para Personel Kepolisian yang melaksanakan tugas pengamanan di KPU maupun Bawaslu agar tidak melakukan pelanggaran.


Pada kesempatan tersebut, Kasi Propam Polres Pasangkayu IPTU Sofian Safruddin memberikan arahan kepada petugas keamanan yang berjaga di kedua instansi tersebut untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi segala kemungkinan yang dapat mengganggu Sitkamtibmas. Jalankan tugas yang diemban dengan penuh kesungguhan dan dedikasi.


“Petugas harus selalu waspada dan siap siaga untuk menghadapi segala kemungkinan yang dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan Pilkada 2024,” ucapnya. 


Selain itu, IPTU Sofian juga meminta kepada petugas keamanan untuk selalu menjaga kebersihan dan ketertiban di lingkungan kedua instansi tersebut.

“Petugas keamanan juga harus selalu menjaga kebersihan dan ketertiban di lingkungan kantor,” ujarnya.


Kasi Propam berharap, kegiatan pengecekan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan kantor KPU dan juga Bawaslu.

“Selain dalam rangka pengawasan terhadap para Personel kami yang melakukan pengamanan di kedua Instansi tersebut, kami juga berharap, kegiatan pengecekan ini juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan Kantor KPU dan juga Bawaslu,” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama