Kasdim 0819/Pasuruan Hadiri Syukuran HUT PEPABRI Ke-65


SAMBAR.ID// Mayor Inf  Teguh Heri Wignyono Kasdim 0819/Pasuruan menghadiri acara syukuran HUT PEPABRI ke-65 yang berlangsung di Aula PEPABRI , Jl. Panglima Sudirman No.7 , Kota Pasuruan. Senin (16/9/2024). 


Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PEPABRI Mayor (Purn) H Dulrahman Arifin , Mayor Inf Teguh Heri Wignyono Kasdim 0819/Pasuruan, Ketua PERIN, Warakawuri, para pengurus dan anggota PEPABRI Kota/Kabupaten Pasuruan.


Dalam sambutannya, Peltu  (Purn) Sudirman menyampaikan amanat Ketua Umum PEPABRI. Beliau menegaskan pentingnya menjaga persatuan di tengah tahun politik 2024 yang penuh dinamika. "Kepentingan bangsa harus diletakkan di atas kepentingan pribadi maupun golongan. PEPABRI tetap netral, namun setiap anggotanya berhak menyalurkan pilihan politiknya," ujarnya.


Dengan tema "Rajut Persatuan Demi Keutuhan Bangsa," menjadi momentum penting untuk memperkuat solidaritas dan semangat kebangsaan, demi pembangunan Nasional menuju Indonesia Maju.

Kasdim 0819 /Pasuruan, Mayor Inf Teguh Heri Wignyono dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada PEPABRI yang merayakan ulang tahun yang ke-65 . Ia menekankan pentingnya peran organisasi PEPABRI dalam menjaga persatuan dan keutuhan bangsa, terutama di tengah dinamika globalisasi dan perkembangan teknologi yang pesat.


Kasdim juga menambahkan, meski mayoritas pengurus Pepabri sudah berusia lanjut, semangat kebersamaan mereka tetap kuat. "Secara fisik mungkin sudah memasuki usia tua, tapi semangatnya masih memiliki jiwa muda. Ini patut dicontoh oleh para generasi muda ke depannya," jelasnya.


Acara tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PEBABRI dan diserahkan kepada Kasdim 0819/Pasuruan dan anggota PEPABRI, dilanjutkan dengan sesi foto bersama.(Ilmia)

Lebih baru Lebih lama