Kapolsek Pusakanagara Jalin Silaturahmi Dengan PPK dan Panwascam Pusakajaya Pusakanagara



Sambar.id, SUBANG, JABAR -Kapolsek Pusakanagara, Polres Subang, Kompol Dr.R Jusdijachlan, S.H, M.M, CHRA menerima kunjungan dari penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024.


Kedatangan Panitia Pemihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwas) Kecamatan Pusakanagar dan Pusakajaya  tersebut disambut hangat oleh Kapolsek bersama personil Polsek Pusakanagara.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek sangat mengapresiasi kepada kedua lembaga tersebut atas kunjungan dan silaturahmi  mereka dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih erat dengan pihak Kepolisian khusunya Polsek Pusakanagara.

Pertemuan tersebut turut dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Pusakanagara Iptu Taufik Hidayat serta personil Polsek Pusakanagara yang bertempat di Saung Dulfi, Kamis (12/09/2024).


Pertemuan silaturahmi sendiri merupakan bagian dari sinergitas jajaran Polsek Pusakanagara dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwas) Kecamatan Pusakanagara.


Kapolsek menegaskan pentingnya komunikasi dan sinergitas  antara jajaran PPK dan Panwascam dengan kepolisian guna mensukseskan pilkada serentak 2024.

Orang nomor 1 di Polsek Pusakanagara ini menekankan bahwa Polri siap mengawal dan mengamankan seluruh proses tahapan Pilkada yang akan di gelar pada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang.

"Kami jajaran Kepolisian Polsek Pusakanagara berharap kepada PPK dan Panwascam dapat menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku," harap Kapolsek.

"Pilkada  serentak 2024 tentunya memiliki potensi-potensi yang harus kita kawal, agar pilkada kali ini betul-betul menjadi pilkada yang mapan, demokrasi kita yang lebih bermartabat, sehingga hasilnya juga menjadi lebih baik,” ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Komisioner Panwascam Pusakanagara mengucapkan terimakasih sekali atas penerimaan jajaran Polsek khusunya Kapolsek Pusakanagara yang telah menerima silaturahmi jajaran penyelenggara pemilukada. Yang selama ini telah terjalin dengan baik, terutama pada waktu Pileg dan Pilpres," tutur Ketua Panwascam Pusakanagara M Fauzan. (*)
Lebih baru Lebih lama