Kapolsek Mamasa Laksanakan Silaturahmi dengan Manager PLN ULP Mamasa

MAMASA--Kapolsek Mamasa, IPTU Yunus, SH, bersama jajaran Polsek Mamasa melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Manager PLN ULP Mamasa pada hari Kamis pagi, 12 September 2024


Pertemuan tersebut berlangsung di Jl. Pendidikan, Kelurahan Mamasa, Kec. Mamasa, Kab. Mamasa, Sulawesi Barat, pada pukul 09.30 WITA. Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Mamasa didampingi oleh Ps. Kanit Intelkam Bripka Susardi Sandi, SH, Ps. 


Kanit SPKT Aipda Chrisye Agustinus Lumba, dan Banit Intelkam Polsek Mamasa Brigpol Roy FS. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara Polsek Mamasa dan PLN ULP Mamasa, serta memastikan adanya kerjasama yang produktif dan harmonis antara kedua institusi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. 


"Dengan membangun hubungan yang solid dan saling mendukung, kami berharap kerjasama ini dapat menghasilkan program yang bermanfaat dan berkualitas bagi masyarakat," ujar IPTU Yunus. 


Pertemuan ini diakhiri dengan komitmen kedua belah pihak untuk terus berkoordinasi dalam menjaga stabilitas dan kesejahteraan masyarakat Mamasa. dari pertemuan ini juga telah dilampirkan sebagai bagian dari laporan kegiatan. Situasi selama acara dilaporkan berjalan lancar, aman, dan terkendali. 


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama