Kapolsek Kintamani Pimpin Pengamanan Sholat Jumat, Bersinergi Dengan TNI dan Pam Swakarsa Salah Satu Wujud Soliditas Polri Menjaga Kamtibmas Pilkada Tahun 2024


SAMBAR.ID,  Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah sholat ju’mat,  Polsek Kintamani dipimpin Kapolsek Kintamani Kompol I Nengah Sukerna, SH., M.A.P Bersama TNI dan Pam Swakarsa melaksanakan pengamanan kegiatan Sholat Jumat di Masjid Al Muhajirin Kintamani 27/09/2024) pukul 12.30 wita s/d selesai.


Selain menjaga keamanan ditempat ibadah, petugas jaga juga secara humanis dan simpatik mengatur lalu-lintas dan memonitor kendaraan yang terparkir di halaman masjid serta menghimbau bersama sama menjaga Kamtibmas pada tahapan pilkada serentak tahun 2024.


Pengamanan ibadah sholat jum‘at rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kintamani setiap hari jumat, hal itu bertujuan untuk memberi keamanan juga kenyamanan bagi jamaah yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jum’at.


Kapolsek Kintamani Kompol I Nengah Sukerna SH.,M.A.P  mengatakan, ” pelaksanaan pengamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat jum’at berguna untuk memberikan keamanan, kenyamanan bagi jamaah yang melaksanakan ibadah sholat Jumat.


“Dengan adanya penempatan personil di masjid-masjid diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk saat melaksanakan ibadah sholat jum’at,” ucap Kapolsek.


(Toni-Kabiro Jepara)

Sumber : humas Polsek Kintamani 

Lebih baru Lebih lama