Kapolsek Cikupa Pimpin Apel Pagi, Tekankan Tanggung Jawab dan Pencegahan Curanmor


SAMBAR.ID, Cikupa | Kabupaten Tangerang – Sebanyak 32 personil Polsek Cikupa mengikuti apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H. Dalam arahannya, Kapolsek menekankan pentingnya peran polisi dalam masyarakat serta tanggung jawab besar yang diemban setiap personel. Senin (09/09/2024).


"Peran dan tugas kita selalu berkaitan dengan masyarakat. Kita tidak boleh apatis dan harus mengenal lingkungan sekitar. Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab," tegas AKP Johan.


Ia juga menekankan pentingnya menjaga perilaku agar tidak ada pelanggaran yang bisa berdampak buruk bagi keluarga. Kapolsek menambahkan, apel pagi wajib dimulai tepat pukul 08.00 WIB, dan setiap anggota diharapkan dewasa dalam disiplin waktu tanpa perlu terus-menerus diingatkan.


Mengenai keamanan wilayah, Kapolsek menginstruksikan personel untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang marak terjadi. "Kita harus lakukan upaya pencegahan, jangan sampai pelaku merasa nyaman melakukan aksinya di wilayah kita," ujarnya.


(Toni-Kabiro Jepara)

Sumber : humas Polsek Cikupa 

Lebih baru Lebih lama