Kapolsek Binong Hadiri Pelantikan Taruna -Taruni SMKN 1 Binong, Ini Yang Disampaikannya



Sambar.id, SUBANG, JABAR -SMKN 1 Binong gelar  Pelantikan Pendidikan Karakter Taruna-Taruni tahun pelajaran 2024/2025 tingkat 1 yang diikuti oleh 215 peserta didik selesai dilaksanakan, Kamis (26/09/2024).


Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan dihalaman SMKN 1 Binong  ini merupakan langkah awal para taruna/i menuju gerbang masa depan yang sebenarnya. Menapaki profesi ke depan yang panjang dengan penuh dinamika dan sarat dengan tantangan.

Kapolsek Binong, Polres Subang Iptu Asep Musa Dinata, S.Ip, M.M, yang turut hadir dalam pelantikan Taruna Taruni SMKN 1 Binong tersebut  mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah lulus dan dilantik pada hari ini, Kamis (26/09/2024).

"Selamat kepada ade - ade seluruh taruna dan taruni SMKN 1 Binong yang hari ini di lantik. Setelah dilantik kalian harus semakin semangat, karena sukses ini milik para pemenang yang memiliki karakter yang kuat dan mau terus untuk belajar," ucapnya.



Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan Taruna -  Taruni merupakan generasi muda yang penuh potensi dan bakat. Dirinya
meminta seluruh Taruna - Taruni untuk terus meningkatkan potensi dan menjadi contoh untuk generasi selanjutnya.

Diakhir sambutanya Kapolsek mengucapkan terimakasih dan mengajak kepada semua siswa Taruna- Taruni untuk menjaga nama baik sekolah dengan cara menjaga disiplin dan etika serta sikap positif dalam segala hal," tegasnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada SMK Negeri 1 Binong yang telah berupaya membentengi para siswa dengan Pendidikan Karakter melalui Kegiatan Latihan Pendidikan Dasar Ketarunaan. Mari jaga nama baik sekolah dengan cara menjaga disiplin dan etika serta sikap positif dalam segala hal," pungkasnya. (*)
Lebih baru Lebih lama