Kapolsek Binong Bersama Forkopimcam Tambakdahan Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Aksi Bergizi



Sambar.id, SUBANG, JABAR -Kapolsek Binong, Polres Subang Iptu Asep Musa Dinata, S.Ip, M.M bersama Forkopimcam Kecamatan Tambakdahan melaksanakan kegiatan gerakan nasional aksi bergizi yang bertempat di SMPN 1 Tambakdahan, Rabu (04/09/2024).


Gerakan Aksi Bergizi tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran siswa-siswi dalam membiasakan konsumsi Tablet Tambah Darah, konsumsi gizi seimbang, dan aktifitas fisik bagi anak sekolah.

Selain itu  kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan stunting yang bertujuan memastikan tumbuh kembang anak-anak. Diharapkan melalui Aksi Bergizi ini remaja putri tetap sehat dan bisa terhindar dari anemia dan stunting. 


Kapolsek Binong, Asep Musa Dinata, S.Ip, M.M, dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan maupun himbauan kamtibmas kepada pelajar serta mengajak masyarakat untuk aktif dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif jelang pilkada 2024 mendatang.


"Bagi adik adik saya berpesan agar tidak menjadi pelaku balapan liar di jalan karena dapat merugikan diri, karena saat ini Polri khusunya Polsek Binong,  sedang aktif melakukan razia dan bagi pelajar SMPN 1 Tambakdahan kedapatan menggunakan Knalpot Brong akan mendapatkan sanksi," ucap Kapolsek.

Selain  Kegiatan gerakan Aksi Bergizi ini dilaksanakan pula berbagai kegiatan  diantaranya senam bersama, pemeriksaan menu makanan Siswa/i yang di bawa dari rumah, dan pemberian tablet tambahan darah kepada murid-murid SMPN 1 Tambakdahan. (*)
Lebih baru Lebih lama