Kapolres Pasangkayu Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan 2024

PASANGKAYU - Polres Pasangkayu di bawah pimpinan AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K, tetap konsisten mengawal pelaksanaan deklarasi Kampanye Damai Pilkada Serentak 2024. Kegiatan ini digelar di Halaman Kantor KPU pada Selasa (24/9/2024) malam, 


Deklarasi kampanye damai diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Pasangkayu diikuti oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilakda 2024, serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).


Kegiatan deklarasi kampanye damai merupakan upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif selama penyelenggaraan Pilkada 2024 di wilayah Kabupaten Pasangkayu


Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu tahun 2024 yang bermartabat dan berarti untuk Negeri dengan melibatkan seluruh pihak terkait.


Seluruh rangkaian kegiatan tetap berjalan dengan aman dan kondusif berkat pengawalan ketat dari pihak kepolisian.


Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K, menegaskan, komitmen kepolisian dalam mengawal proses tahapan Pilkada.


“Deklarasi kampanye damai ini bukan sekadar seremonial, tetapi merupakan komitmen kita bersama untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” ujarnya.


Untuk itu, Kapolres Pasangkayu mengimbau kepada seluruh pihak yang terlibat, baik peserta Pilkada, penyelenggara, maupun pendukung, untuk selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan. jangan sampai perbedaan pilihan politik menimbulkan konflik yang merusak harmoni di tengah masyarakat.


“Kepada seluruh masyarakat untuk menciptakan pilkada damai dambaan kita bersama,” tegasnya.


Kapolres berharap kepada seluruh pihak yang terlibat dalam Pilkada serentak serta seluruh elemen masyarakat, untuk bersama-sama menjaga keamanan.


“Mari kita bersama-sama menciptakan Pilkada yang damai, aman, dan lancar. mari kita berkompetisi secara sehat, bermartabat, demi masa depan Kabupaten Pasangkayu yang lebih baik,” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama