Kapolres Majalengka Pimpin Pelepasan Baksos Dan Bansos Satlantas Polres Majalengka




SAMBAR.ID Majalengka,- Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, memimpin acara pelepasan Bakti Sosial (Baksos) dan Bantuan Sosial (Bansos) yang diselenggarakan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024. Acara ini berlangsung di halaman Mapolres Majalengka pada Rabu (11/9/2024) dengan mengusung tema "Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju."


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., para Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, serta anggota Satlantas Polres Majalengka yang membawa bantuan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan. Bansos tersebut diangkut menggunakan kendaraan dinas Satlantas baik roda dua maupun roda empat.


Dalam sambutannya, AKBP Indra Novianto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polisi lalu-lintas (Polantas) kepada masyarakat dan menjadi bagian dari rangkaian perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 yang jatuh pada 22 September 2024.


“Kegiatan Baksos dan Bansos ini akan digelar di Blok Citayem, Desa Cibodas, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka,” ungkap AKBP Indra Novianto.


Beliau berharap, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. "Semoga Polantas semakin Sukses, semakin dicintai masyarakat dan semakin jaya," harapnya.

@Budi

Lebih baru Lebih lama