Kapolres Majalengka Pimpin Apel Bersama Peringati Hari Jadi Polwan RI ke 76




SAMBAR.ID.Majalengka || Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, memimpin kegiatan Apel Bersama dalam rangka Hari Jadi ke-76 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Majalengka pada Senin (2/9/2024), dihadiri oleh Waka Polres Majalengka Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., para pejabat utama Polres Majalengka, Kapolsek jajaran Polres Majalengka, perwira, bintara, ASN, serta seluruh personel Polwan Polres Majalengka.


Dalam sambutannya, AKBP Indra Novianto menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh personel Polwan yang telah mengabdi dengan tulus kepada masyarakat dan negara. "Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat Hari Jadi Polwan ke-76. Tantangan dan tugas Polwan saat ini tidaklah mudah, selain bertugas sehari-hari, bahkan hingga menjadi pasukan perdamaian di luar negeri," ujar AKBP Indra.


Kapolres juga menekankan peran penting Polwan sebagai "cooling system" dalam mewujudkan stabilitas keamanan, terutama menjelang Pemilu 2024, sejalan dengan tema peringatan tahun ini, "Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas."



"Saya yakin Polwan dapat memberikan yang terbaik untuk bangsa. Terima kasih atas segala pengorbanan dan dedikasinya dalam meletakkan pondasi yang kokoh sebagai pijakan kemajuan bagi Polwan saat ini," lanjutnya.


Di akhir sambutannya, Kapolres Majalengka memberikan pantun yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari seluruh peserta apel, "Burung merpati burung nuri. Berkicau indah saat pagi hari. Selamat Hari Jadi Polwan Srikandi. Jasamu terbaik untuk negeri ini."


Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Majalengka dalam menghargai peran penting Polwan dalam mendukung stabilitas keamanan dan kemajuan bangsa. 

@Budi

Lebih baru Lebih lama