Kapolres Majalengka Hadiri Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T. A. 2024




SAMBAR.ID.Majalengka|| Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menghadiri kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri tahap II T.A. 2024 yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar, IRJEN POL. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Herman Sudjana diwirdja Polda Jabar.Jumat (27/9/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Indra Novianto menegaskan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan tugas kepolisian. "Audit ini adalah bagian dari upaya kita untuk memastikan bahwa kinerja Polri dapat dipertanggungjawabkan dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat," ungkapnya saat dikonfirmasi.


Kapolres juga menambahkan bahwa audit kinerja ini diharapkan dapat menjadi evaluasi yang konstruktif untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi setiap fungsi dalam kepolisian. "Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga kepercayaan masyarakat," pungkasnya.


Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi kepolisian dan diharapkan dapat membawa dampak positif bagi kinerja Polri di seluruh wilayah Jawa Barat, termasuk Kabupaten Majalengka. @Budi

Lebih baru Lebih lama