Kapolres Majal Hadiri Pengundian Nomor Urut Dan Deklarasi Kampanye Damai Di KPU Majalengka




SAMBAR.ID Majalengka ||  Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, turut hadir dalam acara pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka sekaligus Deklarasi Kampanye Damai serta Deklarasi Majalengka Ramah di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majalengka, Senin (23/9/2024). Kehadiran Kapolres dalam acara tersebut menunjukkan komitmen Polres Majalengka dalam memastikan jalannya Pilkada yang aman, tertib, dan damai.


Disaat dikonfirmasi, AKBP Indra Novianto menegaskan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye. Ia juga mengajak seluruh calon serta para pendukungnya untuk mematuhi aturan dan menciptakan suasana kondusif selama tahapan pemilu berlangsung. "Kampanye damai ini bukan hanya seremonial, tetapi komitmen bersama dalam menjaga situasi yang aman dan tertib. Kami dari Polres Majalengka siap mendukung penuh dengan mengedepankan profesionalisme serta netralitas," ujar Kapolres.



Acara pengundian nomor urut yang dihadiri oleh para kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati serta pimpinan partai politik, berlangsung dengan semangat kebersamaan dan persaingan yang sehat. Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh KPU Majalengka ini juga diisi dengan penandatanganan kesepakatan bersama dari seluruh pasangan calon untuk menjaga Pilkada yang aman dan demokratis.


Semoga dengan langkah ini, kita bisa menjaga kondusivitas dan keamanan Majalengka selama masa Pilkada. Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta menjaga ketertiban dan mendukung proses demokrasi yang aman dan damai," tambah AKBP Indra Novianto.


Penyerahan personil Walpri ini menjadi salah satu wujud keseriusan Polres Majalengka dalam mendukung kesuksesan Pilkada yang bersih, aman, dan adil. @Budi

Lebih baru Lebih lama