Kapolda Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Puncak HUT ke 20 Provinsi Sulawesi Barat

Sulbar - Kapolda, Irjen Pol Adang Ginanjar turut hadir dan memeriahkan kegiatan rapat paripurna istimewa puncak HUT ke-20 Provinsi Sulbar yang berlangsung di Gedung DPRD Provinsi, Minggu (22/9/24).


Perayaan HUT Sulbar yang mengusung tema “Sulawesi Barat Malaqbi Maju dan Berkelanjutan dalam Ekosistem Ekonomi Hijau dan Biru yang Inklusif”, itu dibuka langsung oleh Ketua DPRD Sulbar St Suraidah Suhardi, bersama PJ Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin serta Wakil Ketua DPRD.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut para forkopimda Sulbar, Bupati se Sulawesi Barat, Forkopimda Sulbar, Tokoh pejuang pembentukan Provinsi Sulbar, tokoh agama, tokoh politik, tokoh masyarakat dan seluruh tamu undangan lainnya.


Kapolda Sulbar pada kesempatannya turut mengucapkan suka citanya atas dua Dekade Provinsi Sulbar. “Semoga kedepan semakin maju dan lebih baik,” tutur Kapolda.


Menurut jenderal bintang dua itu, sejak mengembang amanahnya selaku Kapolda, Provinsi Sulbar memiliki potensi yang cukup besar untuk berkembang lebih baik. Apalagi saat ini IKN sebagai ibu kota negara membuat keberadaan Sulbar semakin dibutuhkan.


Dua dekade sudah cukup untuk mengumpulkan pengalaman. Yang dapat dijadikan sebagai modal penting dalam menentukan arah dan kebijakan masa depan Sulawesi Barat yang semakin maju dan berkembang, tutup Kapolda.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulbar menjadi salah satu penerima penghargaan yang diserahkan langsung Gubernur dan Ketua DPRD Sulbar atas Dedikasi Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban Sulawesi Barat.


Humas Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama