Kampanye Dialogis Asset Di Mukti Jaya Masyarakat Siap Pasang Badan Menangkan Dan Beri Teriakan Dua Periode




SAMBAR.ID.ROHIL || Pada Hari Ini Senin Tanggal 30 September 2024 Mengabarkan" Pasangan Calon (Paslon) Nomor 1 Afrizal Sintong - Setiawan Tiek kembali melaksanakan kegiatan kampanye dialogis dihari ke- empat, sejumlah ratusan masyarakat teriak lanjutkan..!!


Turut hadir tokoh masyarakat, tokoh agama cerdik pandai dan sejumlah lebih kurang 700 masyarakat memenuhi halaman kediaman saudara samsudin di pinggir jalan lintas H.Annas Maamun Kep.Karya Mukti Kecamatan Rimba Melintang, Senin (30/09/2024) sekira pukul 13.30 wib. 


"Alhamdulillah dan terimakasih bapak afrizal bisa hadir bersama kita. Masyarakat Karya Mukti sepakat menyatukan pemikiran untuk memenangkan Afrizal Sintong dua Periode. "kata Tokoh masyarakat Karya Mukti, Solikin. 


Asset harapan masyarakat, asset lanjutkan, asset nomor satu menang, menang, menang, "teriak Solikin bersama masyarakat. 


Afrizal Sintong dalam orasinya mengajak masyarakat mencoblos nomor 1 pada tanggal 27 november 2024 mendatang.


"Saya ini memimpin baru 3 tahun 2 bulan APBD Rohil naik Rp 700 miliar. Bisa membangun jalan, bisa membayar gaji honor dan bisa membayar operasional pemerintah daerah. "kata Afrizal. 


Tambahnya lagi, "di jaman saya jalan kubu dikerjakan dan saat ini tidak ada lagi mobil terpuruk dan bisa dilewati masyarakat. Jalan yang paling viral saat itu, tapi saat ini lihat lewat, jatim bisa, lewat kilo nol bagus. Artinya masyarakat sudah dapat merasakan manfaatnya. "ujar Afrizal. 


Tidak hanya itu, jalan poros annas maamun pun hari ini sudah bagus dan sudah dapat dinikmati masyarakat mudah- mudahan jalan tersebut awet. 


Terkait bantuan langsung tunai (BLT) kartu aman yang merupakan janji politik dipilkada sebelumnya juga sudah direalisasikan dengan kucuran anggaran sejumlah Rp68 miliar. 


Selanjutnya, untuk diketahui bahwa normalisasi N 11 dimukti jaya tahun ini nanti akan dibeko sampai mntok dipematang ibul. Hal itu dilakukan guna mengatasi bencana banjir. 


"Satu lagi program yang sudah saya realisasikan untuk bapak ibu itu adalah program berobat geratis. Kalau sakit tak usah takut, kita ada program berobat geratis. Hanya dengan KTP Rohil bisa berobat geratis, asalkan ada KTP Rohil bisa walaupun dijuruk ke pekanbaru tetap bisa gratis. "jelas dia.


Selanjutnya, Afrizal Sintong menyebutkan dirinya akan fokus pembangunan dan ekonomi masyarakat jika terpilih menjadi Bupati Rohil dua Periode targetkan APBD Rohil Rp5 Miliar ditahun berikutnya. 


Lanjutkan..!! Teriak sejumlah ratusan masyarakat pendukung asset di karya mukti seraya menyebutkan yel yel asset harapan masyarakat, asset lanjutkan, asset nomor satu menang, menang, menang. 


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber:Rilis

Lebih baru Lebih lama