Kabag SDM Polres Polman Wakili Kapolres Polman, Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

POLMAN -- Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Polres Polman Akp Mustakim mewakili Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko menghadiri acara peringatan yang berlangsung di Mesjid Agung Syuhada Pekkabata Kec.Polewali Kab.Polman. Minggu (22/09/24)


Acara ini dihadiri oleh Pj Sekda Polman I Nengah Tri Sumadana, Ustads H.Asmar Lambo selaku pembawa hikmah maulid, Camat Polewali , Lurah Pekkabata, Bhabinkamtibmas Kel Pekkabata, Babinsa Kel Pekkabata, Imam masjid agung syuhada Syaikh Fadl Al Mahdaly, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Kel Pekkabata sekitar 300 orang.


Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko melalui  Kabag SDM Polres Polman Akp Mustakim menyampaikan pentingnya teladan Nabi Muhammad dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam menjaga kerukunan dan persatuan di tengah masyarakat.


Kegiatan ini juga diisi dengan pembacaan shalawat dan Pembawa Hikmah Maulid Ustads H.Asmar Lambo, yang mengajak hadirin untuk memperkuat iman dan mempererat tali persaudaraan.


Peringatan Maulid Nabi diharapkan dapat menjadi momen refleksi bagi seluruh umat untuk mengamalkan nilai-nilai kebajikan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.



Humas Polres Polman

Lebih baru Lebih lama