Kabag SDM Polres Gowa Hadiri Deklarasi Kampanye, Zikir dan Doa Bersama


 Sambar.id - Gowa-Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, diwakili Kabag SDM Polres Gowa Kompol Sahyuddin S.Sos, M.H. hadiri Deklarasi Kampanye serta Zikir dan Doa Bersama di Aula Kantor KPU, Selasa (24/9) malam.


Kegiatan tersebut yang digelar oleh KPU Kabupaten Gowa dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Gowa dan kedua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa serta para tamu undangan yang hadir.


Kabag SDM Polres Gowa Kompol Sahyuddin mengatakan, kegiatan yang digelar oleh KPU ini merupakan bentuk komitmen bersama untuk memastikan keamanan dan kelancaran Pemilu khusunya pesta demokrasi di Kabupaten Gowa.


Ia juga menjelaskan, seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini kita sudah memasuki masa kampanye Pilkada di Kabupaten Gowa.


“Melalui Deklarasi Kampanye, Zikir dan Doa Bersama ini diharapkan menjadi semangat dalam menjaga persatuan dan kesatuan kita, saya berpesan mari kita bersama-sama berkomitmen menjaga kondusifitas agar pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Gowa dapat berlangsung dengan suasana yang aman damai dan lancar hingga akhir tahapan nanti,“ ujarnya.


Lanjutnya, dalam menciptakan Pilkada 2024 yang aman dan damai semua staleholder mempunyai peran penting masing-masing dalam mengawal dan mensukseskan agenda demokrasi di Kabupaten Gowa ini.


“Mari kita menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Gowa agar dapat tercipta sitkamtibmas yang aman serta kondusif, ” tutupnya.


Jurnalis : fandi farman

Lebih baru Lebih lama