Kabag Ren Polres Majalengka Pimpin Apel Olahraga Pagi Dilapangan Apel Polres Majalengka



SAMBAR.ID Majalengka,– Kabag Ren Polres Majalengka, Kompol Cucu Sopian, S.Sos., memimpin apel olahraga pagi yang digelar di Lapangan Apel Polres Majalengka. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Majalengka Kompol Asep Agustoni, S.E., Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, para perwira, personil, dan ASN Polri Polres Majalengka. Jumat (13/9/2024).


Setelah apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bersama yang diikuti oleh seluruh peserta apel. Suasana kebersamaan tampak terasa saat seluruh personil bersemangat mengikuti olahraga bersama yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta mempererat solidaritas di antara personil.



Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menyampaikan apresiasi atas kegiatan tersebut. "Olahraga bersama seperti ini sangat penting untuk menjaga kesehatan fisik dan mental seluruh anggota. Selain itu, juga dapat mempererat kebersamaan dan meningkatkan semangat kerja," ujarnya.


Kegiatan olahraga pagi ini menjadi salah satu agenda rutin Polres Majalengka sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran seluruh personil.

@Budi

Lebih baru Lebih lama