Jelang Pilkada 2024 Polsek Binong Polres Subang Tingkatkan Komunikasi Dan Kordinasi Dengan Jajaran TNI Dan Forkopimcam


Kapolsek Binong Iptu Asep Musa Dinata bersama Danramil.


Sambar.id, SUBANG, JABAR - Dalam upaya meningkatkan sinergitas antara TNI- Polri, Polsek Binong Polres Subang bersilaturahmi dengan jajaran Kodim 0506/Subang.


Silaturahmi ini merupakan momen penting untuk mempererat hubungan antara TNI dan Polri khususnya Polsek Binong, guna meningkatkan komunikasi dan koordinasi dalam menjaga kamtibmas jelang pilkada 2024.

Kapolsek Binong Asep Musa Dinata, S.Ip, M.M CHRA mengatakan silaturahmi ini penting guna menjaga sinergitas yang baik antara Polri dan TNI dalam pengamanan Pilkada dari mulai tahapan sampai pada pemungutan suara dan pelantikan," tutur Kapolsek.

"Kami berkomitmen untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan tenang dan aman,” kata Kapolsek.

Dilkatakan Kapolsek, kami akan terus berkoordinasi dan berkomunikasi secara intensif dengan TNI untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang pesta demokrasi nantinya. Selain berjaga bersama, personel TNI-Polri juga aktif memberikan himbauan keamanan kepada masyarakat dan mengingatkan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu ketertiban umum," tegasnya.

"Ini upaya yang kami lakukan dan kami  meminta kepada masyarakat agar  ikut berperan aktif. Memberikan informasi apabila ada hal - hal yang dirasa berpotensi menimbulkan ketidakstabilan daerah dan kami bersyukur karena bisa berjalan bersama TNI yang juga memiliki komitmen yang sama,” ucapnya.

Selain itu Kapolsek menambahkan, Polsek Binong berkomitmen  akan terus meningkatkan dan mempererat hubungan silaturahmi antara jajaran TNI dan Forkopimcam lainnya.

"Untuk itu, saya meyakini bahwa dengan persiapan yang baik, tata kelola pengawasan yang mumpuni, dan sinergi yang kuat antara TNI-Polri dan Forkopimcam dari semua pihak, Pilkada serentak tahun 2024 akan berjalan sukses dan menghasilkan pemimpin daerah yang berkualitas," pungkasnya.
Lebih baru Lebih lama