Jelang Pilkada 2014 Polsek Binong Gencar Razia Miras Dan Kenalpot Brong


Kapolsek Binong amankan miras dari warung warga


Sambar.id, SUBANG, JABAR - Jelang Pilkada 2024 
Polsek Binong, Polres Subang terus melakukan razia miras, dalam razia tersebut Polsek Binong berhasil amankan minuman keras dengan kadar alkohol tinggi disalah satu warung yang berada di wilayah hukum Polsek Binong,  Sabtu (31/08/2024) malam.


Kegiatan razia miras tersebut dimulai dari pukul 21.00 sampai dengan selesai, yang di awali dengan giat apel KRYD dipimpin langsung Kapolsek Binong, Iptu Asep Musa Dinata, S.Ip, M.M.

Kapolsek mengatakan, kegiatan razia miras ini  menyasar ke lokasi yang rawan peredaran miras, dengan melakukan pemeriksaan pada warung dan toko yang diduga menjual minuman keras.


"Dari hasil  razia kami mengamankan 5 botol minuman keras dari salah satu warung warga dan kenalpot brong," ucap Kapolsek.


Selain itu Kapolsek menyampaikan, minuman keras merupakan akar permasalahan terjadinya gangguan kamtibmas ataupun kriminalitas di tengah masyarakat. Guna mengantisipasi dan meminimalisir kejadian-kejadian tersebut, personil Polsek Binong  secara rutin akan terus menggelar razia miras sampai zero miras.

"Kami secara rutin akan  terus melakukan razia di sejumlah toko, warung atau tempat yang disinyalir memperjualbelikan miras, tanpa izin,  hal tersebut untuk memberikan efek jera kepada pelaku atau penjual miras," tegas Kapolsek.(*)
Lebih baru Lebih lama