Jelang Hari Raya Galungan, Personil Polsek Kintamani Laksanakan Patroli di Pasar Singamandawa Kintamani


SAMBAR.ID, Polsek Kintamani,- Pergelaran anggota Polri pada lokasi pasar, perumahan maupun perkantoran serta Kegiatan masyarakat di wilayah Kintamani merupakan kewajiban setiap anggota Polri selaku Pelayan, Pengayom dan Pelindung  Masyarakat, maka dengan penampilan anggota Polri ditengah-tengah masyarakat  tentu akan memberikan nilai positif atas kinerja Polri bagi masyarakat.


Sehubungan dengan hal tersebut menjelang Hari Raya Galungan personil Polsek Kintamani dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kintamani IPTU I PUTU ASMARA PUTRA, S.H., M.H. melaksanakan  Patroli/pemantauan di seputaran pasar Singa mandawa Kintamani dalam rangka menjelang hari raya Galungan dan Kuningan. Selasa, (24/09/2024).


Memberikan himbauan kepada para pedagang juga pengunjung pasar agar selalu waspada dan berhati - hati membawa barang bawaannya karna ramainya pengunjung atau aktivitas di pasar Singa mandawa menjelang hari raya Galungan dan Kuningan dan serta apabila menemukan gangguan kamtibmas/tindak pidana agar menginformasikan ke pihak Kepolisian Polsek Kintamani


Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I Nengah Sukerna, S.H. M.A.P., selalu memberikan  penekanan kegiatan pengamanan baik siang ataupun malam adalah merupakan suatu kegiatan rutin bagi setiap anggota Polri khususnya anggota Polsek Kintamani.


“Hari ini hari Penyajaan Galungan anggota Polsek Kintamani mampu tampil ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasa terlayani serta adanya perasaan aman dan nyaman selama melaksanakan aktifitasnya.” Ujarnya.


(Toni-Kabiro Jepara)

Sumber : Polsek kintamani 

Lebih baru Lebih lama