Jajaran Personel Polsek Sinaboi Sambangi Jemaat Gereja HKBP Sungai Bakau Guna Meningkatkan Situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Sinaboi




ROHIL- Sambar.id|| Pada Hari Ini Minggu Tanggal 8 September 2024 Mengabarkan Kegiatan Rutinitas Jajaran Personil

Polsek Sinaboi giat Patroli, Sambang dan dialogis kepada Jemaat Gereja HKBP Sungai Bakau Kepenghuluan Sungai Bakau dalam rangka Cooling System guna meningkatkan situasi Kamtibmas pada masa Operasi Mantap Praja Lancang kuning 2024 di Wil kum Polsek Sinaboi.


Giat Patroli, Sambang ke Gereja HKBP Sungai Bakau Kepenghuluan tersebut dihadiri Ps.Kanit Intel Polsek Sinaboi dan Bhabinkamtibmas Raja Beja mu Brigadir Robert K.Napitupulu. Minggu 08 September 2024 sekira pukul 11.00 Wib


Kapolsek Sinaboi AKP Juliandi SH mengatakan tujuan dan hasil giat Cooling System untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif dalam pesta demokrasi Pilkada 2024 khususnya di Kecamatan Sinaboi.


“Kami dari pihak TNI-POLRI akan bersikap Netral dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 dan hal tersebut merupakan harga mati. Kehadiran Polri disini sebagai bentuk kegiatan Preventif dan deteksi dini dalam mengantisipasi terjadinya perselisihan meskipun berbeda pendapat dan berbeda pilihan.” Kata AKP Juliandi.


Oleh sebab itu Kami (Polri) mengajak masyarakat untuk dapat bekerja sama dalam mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat dalam acara pesta demokrasi serta menciptakan Pilkada 2024 yang Aman, damai, sejuk serta kondusif di wilayah hukum (Wil kum) Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir ini.


Kegiatan Cooling System Pemilu Damai dalam rangka Ops Mantap Praja Lancang kuning 2024 Polsek Sinaboi " giat lakukan patroli menjelang pemilu serentak tahun 2024 kondusif aman damai dan ( JURDIL) . dalam kegiatan ini kami dari jajaran personil Polsek Sinaboi" berlangsung aman lancar serta kondusif, imbuhnya.


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber:Rilis

Lebih baru Lebih lama