Ini Janji Sulaiman Agusto Hambuako di Agenda Silahturahmi Purnawirawan PEPABRI

Caption : Mayor Jendral TNI (Purn) Sulaiman Agusto Hambuako, SP., MM silaturahmi bersama Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI-Polri (PEPABRI)/F-Dhankz.


SAMBAR.ID, Palu, Sulteng - Adalah Mayor Jendral TNI (Purn) Sulaiman Agusto Hambuako, SP., MM silaturahmi bersama Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI-Polri (PEPABRI) bertempat di PP IPABRI Sulteng Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Lolu Utara, Palu Selatan, Kota Palu, Jumat (27/9/2024).


Melalui sambutannya Mayor Jendral TNI (Purn) Sulaiman Agusto Hambuako, SP., MM juga menyampaikan bahwa pentingnya silaturahmi antar sesama purnawirawan, khususnya TNI Polri.


"Agenda ini bukan hanya sekedar pertemuan biasa, tetapi juga ajang untuk saling berbagi cerita dan pengalaman selama bertugas," ujar dia dalam sambutanya.


Di acara silaturahmi Purnawirawan itu, Sulaiman Agusto Hambuako berjanji merehab atau memperbaiki Gedung PP PEPABRI Sulteng yang berlokasi di Gedung Juang yang menjadi momen peninggalan bersejarah di Sulteng.


"Walaupun saya tidak menjadi Wakil Gubernur (Wagub) saya akan tetap rehab gedung sebelum pemilihan, ini sebagai bentuk loyalitas saya kepada Pepabri Sulteng dan Sebagai Purnawirawan TNI," ungkapnya.


Usai pertemuan ini, Sulaiman Agusto Hambuako yang juga calon Wakil Gubernur Sulteng itu berpesan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban jalannya Pilkada 2024 berjalan sukses dan lancar.


Pada pemilihan umum Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024 Sulaiman Agusto Hambuako mendampingi Gubernur Sulawesi Tengah Petahana H Rusdy Mastura sebagai calon Wakil Gubernur.


Pasangan dengan tagline "SANGGANIPA" ini di usung oleh dua partai parlemen yakni PDIP, Partai Hanura serta didukung oleh empat partai non parlemen diantaranya Partai Buruh, Partai Garuda, Partai Gelora dan Partai Umat. (Ibra/Dhankz).

Lebih baru Lebih lama