Implementasikan Program Kerja, HIMPAUDI Cabang Kecamatan Cikakak Adakan Pembinan Kepengurusan di Tiap Ranting


SAMBAR.ID,|| Sukabumi - Organisasi Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Cabang Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi mengadakan kegiatan pembinaan terhadap Pengurus Ranting HIMPAUDI Cileungsing pada Kamis, 12 September 2024 yang digelar di Kantor Desa Cileungsing. Kegiatan pembinaan tersebut sekaligus sebagai ajang silaturahmi bersama Bunda PAUD Desa. 


Kegiatan Pembinaan tersebut dihadiri oleh Ranting Cileungsing,Gandasoli,Margalaksana dan Cirendang serta Pengurus HIMPAUDI  Kecamatan Cikakak.


Yani Suryani, M.Pd., selaku Ketua Pengurus HIMPAUDI Cabang Cikakak, dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan terhadap para Pengurus setingkat dan Pengurus Ranting khususnya di wilayah Kecamatan perlu dilaksanakan untuk terciptanya soliditas antar pengurus dan sekaligus sebagai ajang mempererat tali silaturahmi. Selain itu, kegiatan tersebut pun bertujuan agar terlaksananya program yang telah dibuat sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART)  organisasi HIMPAUDI yaitu : melakukan pembinaan terhadap kepengurusan setingkat dibawahnya yaitu Pengurus Ranting. 


"Kami Pengurus Cabang HIMPAUDI Kecamatan Cikakak ini kan baru dilantik sekitar 8 bulan. Jadi, tentunya kami harus mengadakan koordinasi dengan para Pengurus HIMPAUDI tingkat Kabupaten, tentunya juga yang tidak kalah penting dengan para Pengurus setingkat berikut para Pengurus Ranting yang ada dibawah binaan kami", ujarnya. Kamis (12/09/2024).


Lebih lanjut, Yani Suryani, M.Pd., pun berharap dengan terlaksananya program kerja Pengurus HIMPAUDI Cabang Kecamatan Cikakak ini mampu mengkoordinir berbagai aspirasi semua Pendidik dan Tenaga Kependidikan di tingkat PAUD yang ada di wilayah Kecamatan Cikakak, serta dapat terjalinnya komunikasi dan koordinasi yang baik antar pengurus.


"Semoga HIMPAUDI Cabang Cikakak sebagai organisasi yang menghimpun para Pendidik dan Tenaga Kependidikan PAUD dapat menjadi organisasi yang kuat menuju Indonesia bermartabat, sesuai dengan Visi & Misi Pengurus Cabang HIMPAUDI," Pungkasnya. 



(Toni // Hans)

Laporan : Tim

Lebih baru Lebih lama