IKA PMII KABUPATEN GARUT GELAR DEKLARASI DUKUNGAN PASANGAN BAKAL CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI GARUT

Deklarasi IKA PMII Kabupaten Garut
 

Berdasarkan persamaan dalam visi dan misi ingin memajukan Kabupaten Garut tercinta lebih maju terutama di bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi, sejumlah masyarakat Garut yang mengaku Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Garut, menggelar deklarasi terbuka mendukung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Garut Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng, IPU., dan drg. Hj. L. Putri Karlina, MBA., pada Jumat (13/9/2024) di Cafe Bumi Upi Jalan Cimanuk No. 312 Pataruman Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Acara tersebut di hadiri oleh para anggota dan pengurus IKA PMII Kabupaten Garut serta bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut yang berslogan SANTRI.


Dalam kata sambutannya, Ketua IKA PMII Kabupaten Garut H. Nurul Mubin, S.H. menjelaskan bahwa di dalam jiwa pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati (Syakur-Putri) sudah terlihat nilai-nilai kesamaan dengan harapan IKA PMII Kabupaten Garut, yang selama ini diperjuangkan, yakni ingin terciptanya pendidikan murah dan mengangkat martabat guru-guru.


“Ingin tuntasnya masalah kesehatan yang menjadi PR panjang sampai saat ini belum selesai masih banyak dikeluhkan masyarakat luas tentang masalah fasilitas kesehatan yang masih kurang, dan masalah pembangunan ekonomi, yang harus kita pikirkan”. Terangnya


Bakal Calon Bupati Garut Periode 2024-2029 - Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M. Eng., IPU

Di tempat yang berbeda, bakal calon bupati Garut H. Syakur mengaku dengan adanya deklarasi dukungan politik dari Ikatan Alumni PMII Kabupaten Garut, itu sudah merupakan sebuah penambah semangat baru.


“Dari kemarin pun saya bersemangat berkunjung ke partai-partai politik pendukung, Pondok Pesantren Manonjaya, tokoh masyarakat dan elemen-elemen masyarakat secara silaturahmi bertatap muka”. Jelasnya

 

Jurnalis : Agus Suhana (Kabiro Garut)

Lebih baru Lebih lama