Hadiri Serah Terima Gedung Kantor DPRD Provinsi, Kapolda Sulbar : Semoga Jadi Semangat Baru Untuk Mewakili Rakyat

Sulbar - Turut hadir dalam rangkaian acara serah terima Gedung baru kantor DPRD Provinsi, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar turut mengungkapkan apresiasi dan harapannya.


Jendral bintang dua itu, menyampaikan apresiasinya atas selesainya pembangunan gedung baru Kantor DPRD Provinsi Sulbar. Kapolda juga berharap gedung baru ini dapat menjadi simbol kemajuan dan semangat baru bagi DPRD Provinsi Sulbar dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai lembaga perwakilan rakyat.


Selain kegiatan serah terima gedung baru kantor DPRD Provinsi, kegiatan juga dirangkaikan dengan pembukaan pekan olahraga dan seni di lingkup Sekretariat DPRD Provinsi Sulbar.


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pj Gubernur Sulbar, dan para Forkopimda atau yang mewakili serta seluruh tamu undangan lainnya.


Dikesekpatan yang sama, Kapolda Sulbar juga memberikan semangat kepada para peserta pekan olahraga dan seni. Kapolda menekankan pentingnya kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kesehatan serta kreativitas para pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Sulbar.


“Semoga kegiatan olahraga dan seni dapat meningkatkan semangat dan kekompakan di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Sulbar,” tutur Kapolda.


Acara serah terima gedung baru Kantor DPRD Provinsi Sulbar dan pembukaan Pekan Olahraga dan Seni berlangsung meriah dan penuh khidmat. Kegiatan ditandai dengan pemotongan pita oleh Gubernur Sulbar didampingi para tamu undangan yang hadir, Senin (9/9/24) di kantor DPRD Provinsi.


Humas Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama