Giat Melaksanakan Cooling System Kapolsek Binong Mengajak Warga Untuk Bersama-Sama Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024


Kapolsek Binong giat laksanakan Cooling System di Desa Kihiyang.



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Guna mencegah potensi gangguan kamtibmas menjelang tahapan kampanyeu dan Pilkada 2024, Kapolsek Binong, Polres Subang Iptu Asep Musa Dinata, S.Ip, M.M, giat melaksanakan Cooling System kepada masyarakat Desa Kihiyang, Kecamatan Binong, Selasa (24/09/2024).


Kapolsek Binong Iptu Asep Musa Dinata, S.Ip, M.M, menyampaikan, patroli dan silaturahmi ini merupakan bentuk tanggung jawab pihak kepolisian dalam memastikan situasi tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024 diwilayah hukum Polsek Pusakanagara.

"Patroli ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan di wilayah hukum Polsek Binong tetap aman, lancar dan kondusif. Kami mengajak kepada seluruh element masyarakat dan penyelenggara pemilu untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas," ucap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga menekankan kepada warga masyarakat agar tidak mudah  terprovokasi dan  terpengaruh dengan berita-berita hoax yang tidak jelas sumbernya.

"Masyarakat perlu lebih cermat dalam menyaring informasi terutama dimasa - masa kursial seperti sekarang ini," pungkas Kapolsek. (*)
Lebih baru Lebih lama