Giat Coffe Worning Dinas Kominfotiks dengan Awak Media : Perdana Membangun Ikatan Tali Silahturahmi Sinergitas Kedepannya Tahun 2024


SAMBAR.ID
, ROHIL - 
Hari Ini Selasa Tanggal 3 September 2024 Mengabarkan " Dinas Kominfo Kabupaten Rokan Hilir Lakukan Giat Coffe Worning Dengan Jajaran Personil Awak Media Yang Turut Bekerjasama Dengan Pihak Diskominfotik Rokan Hilir.


"Guna mempererat ikatan Silahturahmi Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotik) gelar Caffe Worning bersama utusan kejari rohil Fassintel dan kasidatun dan jajaran Wartawan se-kabupaten rokan hilir yang turut menghadiri kegiatan tersebut dilaksanakan dilantai VII kantor bupati . Pada hari selasa 03/09/2024.


"Acara tersebut  dihadiri langsung kepala dinas (Diskomintiks) rohil  Indra Gunawan S.E, M.H, PPTK Amrial, kepala Kejaksaan  yang diwakili  Fasintel Yopen Tinus Adi Nugraha S.H. M.H, Kepala seksi perdata dan tata usaha negara Kasi datun Kejari rokan hilir, Wirawan Prabowo, S.H., M.H serta para jajaran jurnalistik/wartawan.


"Fasintel Yopen Tinus Adi Nugraha SH.MH dalam kata sambutannya mengatakan’ Permohonan maaf atas ketidak hadiran Kejari " beliau dikarenakan ada kegiatan lain’ ucapnya Fasintel.

(red)


Dalam hal ini,bahwa tugas wartawan mempunyai tugas yang sama dengan kami  sama-sama untuk mempublikasikan informasi ke masyarakat, hanya membedakan seragamnya aja’ sejak awal saya menjabat di Fasintel kejari rohil telah banyak dinamika – dinamika yang terjadi dengan kawan – kawan wartawan terkait kerjasama dengan dinas kominfotik rohil’ paparnya.


Namun dalam kesempatan coffe worning ini kami mengajak kawan-kawan wartawan untuk dapat bisa membangun mentalitas ikatan tali silahturahmi dengan bekerjasama yang baik dengan pemkab rohil melalui diskominotik ‘ Alhamdulillah telah menfasilitasi kawan-kawan media untuk pemberitaan mengenai kegiatan yang ada di wilayah negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini, pungkasnya .


Kadis kominfotiks rohil Indra Gunawan SE.MH saat diwawancarai para awak media mengatakan ‘ bahwa kegiatan caffe worning yang di gelar pada hari ini adalah bertujuan untuk bersilahturahmi bersama para wartawan yang sekaligus membahas terkait kerjasama media dengan diskominfotiks rohil ,dalam hal mempublikasikan kegiatan yang ada di wilayah  pemerintah kabupaten rokan hilir,ucapnya


"Selain membahas masalah kerjasama media, kita juga membahas progres kerjasama media kedepannya di tahun 2024, tadi juga telah dapat masukan dan saran dari teman-teman wartawan semua dan ini menjadi prioritas kita kedepannya untuk menjadi lebih baik lagi.

(red)


"kegiatan caffe worning di hadiri sekitar 60 orang wartawan sebagai perwakilan yang ada di kabupaten rohil. tadi juga kita telah mengambil kesepakatan bersama untuk menciptakan  aplikasi yang bernama E- wartawan."

(red)


"Dimana aplikasi ini sangat berguna dan bertujuan untuk membuat data base seluruh para wartawan luar maupun lokal yang berdomisili di wilayah negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini sehingga kita dapat mempermudah untuk lakukan kerjasama yang baik kedepannya sehingga dengan adanya aplikasi E- wartawan ini dapat meningkatkan  kerjasama dan ikatan tali silahturahmi dan harmonis tehadap rekan rekan wartawan semua, imbuhnya.


Laporan: Tim Jurnalis ((Legiman))

Lebih baru Lebih lama