Forum Konsultasi Publik Polda Sulbar 2024, Wakapolres Mamasa Jadi Narasumber

MAMASA - Polda Sulawesi Barat menggelar Forum Konsultasi Publik di Aula Marannu Polda Sulbar. Kegiatan ini menghadirkan Wakapolres Mamasa, Kompol Restu Indra Pamungkas, S.T., M.Si., sebagai salah satu narasumber, dengan fokus pada pelayanan publik, khususnya terkait pelayanan SIM dan penegakan hukum. Kamis, 12 September 2024


Acara dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, di antaranya Kombes Pol. Fajar R Rasyid, S.E., M.M., Karorena Polda Sulbar, Irfan Gunadi, S.Pd., M.I.Kom., Kepala Keasistenan Pencegahan Ombudsman Perwakilan Sulbar, Dr. Muhammad Al Hafsy Ahmad, S.H., M.H., Dekan Universitas Tomakaka, pejabat utama jajaran Polres/Polresta Polda Sulbar, serta tamu undangan lainnya.


Dalam paparannya, Wakapolres Mamasa menyampaikan sejumlah poin penting terkait upaya peningkatan pelayanan publik. Ia menekankan pentingnya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, menyediakan layanan yang bersih dan bebas korupsi, mempercepat proses penyelesaian layanan, serta meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan. Selain itu, ia juga menggarisbawahi pentingnya meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, menyediakan sarana dan prasarana yang memadai, serta mencegah praktik pungutan liar (pungli).


Acara tersebut ditutup dengan pemberian cendera mata kepada para narasumber sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi mereka dalam forum ini. Selain itu, dilakukan sesi foto bersama sebagai bagian dari kegiatan seremonial.


Forum Konsultasi Publik ini juga diakhiri dengan penandatanganan berita acara oleh para narasumber, perwakilan Polres dan Polresta Polda Sulbar, serta tokoh pemuda dan mahasiswa Sulawesi Barat.


Kegiatan yang berlangsung tersebut berjalan lancar dan aman, serta turut berkontribusi dalam mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik di wilayah Sulawesi Barat.


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama