Edarkan Sabu Dari Kayumalue, Satnarkoba Res Parimo Ciduk Pelaku CH di Kecamatan Sidoan

CAPTION :Terduga pelaku pengedar narkoba jenis berinsial CH, warga Kecamatan Sidoan, Parimo/F-Hms Polres Parimo.


SAMBAR.ID, Parimo, Sulteng - Meresahkan dan maraknya peredaran Narkotika dilingkup Masyarakat diwilayah Kecamatan Sidoan, Parigi Moutong (Parimo), Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Parimo pun menciduk salah satu rumah diduga kuat lokasi transaksi narkoba. Diketahui identitas terduga pelaku adalah berinsial CH.


Berdasarkan dari informasi masyarakat, Tim Opsnal Satuan Narkoba dipimpin langsung KBO Narkoba IPDA Gigih Winanda gercep melakukan tindakan hukum pengeledahan dan mengamankan terduga pelaku CH dikediamannya di Sidoan.


Olehnya Tim Opsnal Resnarkoba Parimo juga berhasil mengamankan barang bukti (Babuk) yang diduga berkaitan dengan Penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu, Jum'at, (27/9/2024).


Adapun babuk yang berhasil di amankan 3 (tiga) sachet plastik bening diduga narkotika golongan 1 jenis sabu berat -+ 0,62 gram, 2 (dua) shaset plastik bening kosong, 1 (satu) lembar tisu, 1 (satu) buah ktp A.n CH, 1 (satu) buah hp merk oppo serta uang tunai Rp. 170.000.




Selanjutnya Tim Opsnal menyita dan mengamankan seluruh babuk yang berkaitan dengan tindak pidana narkotika. Dan pelaku CH mengakui kesemua barang yang disita tersebut adalah miliknya dan disaksikan aparat desa. 


Dari hasil interogasi Tim opsnal kepada CH bahwa narkotika jenis sabu tersebut diperolehnya dari Kelurahan Kayumalue, Palu Utara, Kota Palu, dengan membeli langsung di wilayah tersebut.


Olehnya KBO Narkoba Polres Parimo menghimbau Warga Parimo agar mewaspadai penyalahgunaan Narkoba dan apabila mendapat informasi penyalahgunaan atau peredaran narkoba segera melapor ke polsek terdekat ataupun ke Satuan Narkoba Polres Parimo.


"Kami menghimbau masyarakat agar segera melaporkan ke Polsek terdekat ataupun Polres Parimo atau langsung ke Kasat Narkoba Polres Parimo jika ada sesuatu yang berkaitan ataupun dalam rangka penyidikan Narkoba yang sedang di tangani satuan Narkoba," tegasnya. (***)

Lebih baru Lebih lama