Dukungan Masyarakat Subang Kepada Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 Semakin Tak Terbendung Lagi


Tim Pemenangan Religieus Bersama Warga Compreng Siap berjuang Memenangkan Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2
Sambar.id, SUBANG, JABAR -  Dukungan warga masyarakat Kabupaten Subang kepada pasangan calon Bupati nomor urut 2, Reynaldi Putra Andita dan Agus Masykur Rosadi (Religieus) untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Subang Tahun 2024 semakin dahsyat dan tak terbendung lagi.
Terbukti, disetiap kunjungan Reynaldi Putra Andita dan Agus Masykur di sejumlah desa di Kabupaten Subang selalu saja disambut meriah oleh warga setempat yang nampak menaruh harapan besar kepada kedua pasangan milenial ini, salah satunya di Kecamatan Compreng.

H Tanding Ketua tim pemenangan Religieus Kecamatana Compreng mengatakan,  bahwa dukungan untuk pasangan Reynaldi Putra Andita  dan Agus Masykur di kecamatan Compreng akan terus mengalir dan kami sudah sepakat bahwa Pasangan Religieus harus menang di pilkada Kabupaten Subang 2024.
"Hal ini dikarenakan Pasangan Religieus dinilai sebagai putra terbaik yang maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Subang, dan mewakili anak muda," ucap H Tanding, Sabtu (28/09/2024).


Lebih lanjut  H Tanding, menjelaskan  pasangan Religieus  merupakan calon pemimpin yang sudah diyakini  akan memberikan perubahan untuk masyarakat Subang. Hal itu sesuai pengalaman dan rekam jejak yang dimiliki mereka," jelasnya.

Ketua tim pemenangan Religieus ini menambahkan bahwa warga  kecamatan Compreng lebih memilih berjuang bersama pasangan Religieus untuk pilkada Kabupaten Subang.

"Berjuang bersama Religieus bukan tanpa alasan karena selama ini warga sudah lelah dengan janji, warga tidak mau lagi termakan janji. Kami mau bukti untuk kemajuan kedepan. Terutama dalam perekonomian, pendidikan, kesehatan yang menjadi faktor kesulitan bagi kami sampai hari ini,” tegasnya. (*)
Lebih baru Lebih lama