DISTAN KAB SUKABUMI PENGHARGAAN DAN SEREMONI APRESIASI INSAN PERTANIAN BERPRESTASI.


SAMBAR.ID, SUKABUMI, Dalam rangka pemberian apresiasi dan meningkatkan motivasi SDM bidang pertanian yang memiliki prestasi dan inovasi serta berkontribusi aktif dalam pembangunan pertanian di Jawa Barat sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan pembangunan pertanian di Jawa Barat, Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Jawa Barat melaksanakan Kegiatan “PESTA TANI” (Penghargaan dan Seremoni Apresiasi Insan Pertanian Berprestasi) Tahun 2024 yang dilaksanakan di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Bandung (22/8/2024).


Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Jawa Barat, Kepala Balai Besar Pelatihan Pertanian Lembang, Perwakilan Bupati dan Walikota se-Jawa Barat, Kepala PD lingkup Pertanian Kabupaten/Kota se-Jawa Barat dan Para Insan Pertanian Berprestasi tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024. Kegiatan diisi dengan Deville produk unggulan Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat, Pameran Produk Pertanian sebagai pengenalan potensi komoditas unggulan di masing-masing wilayah serta pemberian apresiasi Insan Pertanian Berprestasi tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024.


Pada kesempatan tahun ini Kabupaten Sukabumi memperoleh penghargaan dalam 3 kategori dari 11 kategori yang dilombakan yaitu :

1. Peringkat I untuk kategori Inovasi Teknologi Tanaman Pangan an. RIAN HIDAYAT (PPL dari BPP Cidolog.


2. Peringkat II untuk kategori Inovasi Teknologi Tanaman Hortikultura an. MIFTAH RIYADI (PPL dari BPP Cibitung)


3. Peringkat III untuk kategori Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Berprestasi an. BPP GEGERBITUNG


Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh insan pertanian di Kabupaten Sukabumi untuk terus berkarya dan berinovasi untuk Sukabumi yang lebih baik.Pungkas sekdis. 


(Toni // Uyut Menyan)

Lebih baru Lebih lama