Diharapkan Bangka Induk ada Perbaikan Jika kotak kosong Menang



SAMBAR.ID// Belinyu-kab.Bangka,Dalam pemilihan bupati Bangka induk selama ini ada saingan Kandidat  antara si A dan si B .sehingga masyarakat befikir keras siapa yang pantas menjadi bupati bangka dan akan memajukan wilayah yang mereka pimpin.

Dalam kampanye calon paslon bupati dan wakil bupati tim A dan Tim B selama ini selalu melontarkan janji janji manis pada saat kampanye." ungkap Fitriyadi saat menghubungi awak media Sambar-Id via telepon.

"Jika saya menjabat jadi bupati saya akan buat program Bangka induk begini-begitu lah setelah menjabat lupa dengan janji janji manisnya ."


Dalam pemilihan calon bupati Bangka tahun 2024,ada  kandidat nya di lawan dengan kolom  kosong ( kotak kosong) berarti ini hanya ada satu paslon atau calon tunggal.


Saya Fitriyadi selaku tokoh pemuda belinyu  jadi bingung baru kali ini  dalam pemilihan bupati lawan nya kotak kosong . 


"Untuk masyarakat yang mempunyai hak pilih saya menghimbau jangan lah golput gunakan suara mu untuk menentukan kemajuan kabupaten  Bangka 5 tahun kedepan.

Jangan sampai pesta demokrasi dipilkada tahun ini tidak mewakili suara langsung masyarakat pemilih dan cenderung diatur dan diwakili oleh suara partai.

Datang dan gunakan hak suara kita ke TPS, gunakan hak pilih karna satu suara menentukan pemimpin kalian untuk memajukan wilayah kalian." Himbau Fitriyadi.


Karena ada pilihan dan alternatif calon lain atau kolom kosong yang sah untuk dicoblos, jika dianggap paslon tunggal untuk bupati dan wakil bupati bangka saat ini dirasa belum mewakili keinginan masyarakat pemilih .

Kotak kosong jika menang bukan berarti tidak ada bupatinya dan tidak akan pemerintah kabupaten bangka ini stagnan,namun bangka akan dipimpin seorang pejabat daerah yang dipilih dan diangkat pihak pusat yaitu kementrian Dalam negeri guna melanjutkan roda pemerinthan sampai waktu pemilihan kepala daerah ulang sesuai undang- undang.


Kotak kosong tidak ada janji manis tidak ada kampenya mudah'mudahan  jika  kotak kosong menang bisa merubah situasi dan kondisi daerah kabupaten bangka menjadi lebih baik terlepas dari konflik kepentingan . 

Karna tidak ada beban politik,beban hutang budi, serta upaya mengembalikan ongkos politik yang telah dikelurkan paslon saat mencalonkan diri .

Dompet kosong kotak pun kosong otak pun jadi kosong."canda Fitriyadi.

Inilah waktunya saya mau liat gimana suatu wilayah kalau di pimpin kotak kosong." 


Sekali lagi saya sampaikan untuk masyarakat Bangka khususnya yang mempunyai hak suara jangan sampai golput ada pilihan atau alternatif kolom kosong atau kotak kosong pada surat suara nantinya.

Pilihlah Pemimpin sesuai hati nurani kalian untuk kemajuan wilayah kalian."

Tutup fitriyadi.


(@ns/tim)

Lebih baru Lebih lama